Senin 13 Sep 2021 06:00 WIB

Erick Thohir-Agnez Mo Satu Panggung, Bicara Soal Perjuangan

Pertemuan dua tokoh ini menjadi semacam simbol kolaborasi dari berbagai sektor.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Erick Thohir (kiri) saat berbincang dengan Agnez Mo dalam sebuah tayangan di Youtube.
Foto: Dok. Web
Erick Thohir (kiri) saat berbincang dengan Agnez Mo dalam sebuah tayangan di Youtube.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua sosok ternama di bidang berbeda, Erick Thohir dan Agnez Mo, berbagi kisah mereka di atas panggung yang sama, baru-baru ini. Erick Thohir yang merupakan Menteri BUMN, dan Agnez Mo, musisi yang telah meluncurkan sejumlah karya internasional, adalah dua dari sedikit sosok bangsa Indonesia yang telah menorehkan prestasi tingkat dunia. 

Erick pernah menjadi pemilik dan chairman klub sepak bol Inter Milan di Italia dan sampai sekarang masih menjadi pemegang saham sejumlah klub olahraga internasional. Adapun Agnez mengantongi sejumlah penghargaan internasional. Keduanya bertemu dalam momen yang unik, satu panggung dalam program Nanda Tanya, yang dibesut oleh channel Youtube V-Entertainment. 

“Semua ada prosesnya. Saya masuk ke sport business dari cuma pegang saham 11%. Saya ikut seminar dengan para owner klub olahraga di Aspen (Amerika Serikat). Dari situ, baru pelan-pelan jual beli hingga punya saham yang lebih besar,” terang Erick dalam acara yang dipandu Nanda Persada tersebut, baru-baru ini.

Agnez juga mengamini proses yang harus ditempuh dan bahkan cibiran yang harus dihadapi ketika menapak karier internasionalnya.