Senin 13 Sep 2021 20:02 WIB

Ini Lirik Lagu yang Dinyanyikan Suporter MU untuk Cavani

Cavani mengaku lebih suka yang pertama.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Edinson Cavani dari Manchester United.
Foto: AP Photo / Laurence Griffiths, Pool
Edinson Cavani dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain depan Manchester United (MU) Edinson Cavani cukup beruntung karena sudah memiliki dua lagu yang didedikasikan untuknya oleh para pendukung setia Old Trafford. Satu yang paling populer adalah nyanyian yang didasarkan pada lagu ABBA yang nge-hit pada tahun 70an berjudul Gimme! Gimme! Gimme! 

El Matador telah menjadi favorit penggemar sejati sejak ia bergabung dengan The Reds pada Oktober tahun lalu, dengan banyak gol dan kerja kerasnya sangat dihargai oleh para pendukung. 

Sayangnya, Cavani hanya memiliki sedikit kesempatan untuk bermain di depan para penggemar di Old Trafford karena pandemi, tetapi ia memanfaatkan kesempatan itu di akhir musim lalu, mencetak gol jarak jauh yang ikonik melawan Fulham di depan 10 ribu penonton. 

Sekarang, dengan kapasitas stadion yang kembali penuh di sepak bola Inggris, maka harapan untuk mendengar nama Cavani dinyanyikan di setiap sudut di Theatre of Dreams dapat kembali. Satu lagu yang paling populer adalah yang didasarkan pada lagu ABBA yang nge-hit pada tahun 70an berjudul Gimme! Gimme! Gimme!