Selasa 14 Sep 2021 11:15 WIB

Trailer Hawkeye Dirilis Bikin Penggemar Penasaran

'Hawkeye' dijadwalkan rilis di Disney+ pada 24 November mendatang.

Red: Nora Azizah
'Hawkeye' dijadwalkan rilis di Disney+ pada 24 November mendatang.
Foto: Disney/Marvel Studios via AP
'Hawkeye' dijadwalkan rilis di Disney+ pada 24 November mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer film Marvel Cinematic Universe (MCU) Hawkeye akhirnya dirilis. Penggalan film Marvel yang cukup ditunggu penggemar ini memang diluncurkan agak cepat. Film ini dijadwalkan akan dirilis di Disney+ pada 24 November mendatang.

Dilansir dari techcrunch, Selasa (14/9), trailer berdurasi tak sampai dua menit ini memperlihatkan kehidupan Clint Barton (Hawkeye) yang akan menghabiskan Hari Natal bersama keluarganya. Namun, kenyataan berkata lain.

Baca Juga

Jeremy Renner yang kembali memerankan Hawkeye tak lagi sendiri menghadapi musuhnya. Kate Bishop yang diperankan Hailee Steinfield mengaku sebagai pemanah terhebat di dunia kini menjadi partner Hawkeye.

Seperti di dalam komik, hubungan antara Clint dan Kate nantinya tidak hanya akan sebagai partent. Clint melatih Kate untuk mengambil alih Hawkeye.

Film ini juga menampilkan beberapa adegan berbeda lain, salah satunya musikal broadway tentang Steve Rogers (Captain America). Namun, di dalam trailer tidak memperlihatkan Florence Pugh sebagai Yelena Belova di Black Widow.

Trailer Hawkeye cukup membuat para penggemarnya penasaran. Namun, penggemar nampaknya tak perlu menunggu lama karena delapan episode Hawkeye akan debut di Disney+ mulai 24 November mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement