Selasa 14 Sep 2021 17:46 WIB

Pembuatan Film Indiana Jones Terhenti Akibat Wabah Norovirus

Norovirus sedang mewabah di lokasi syuting Indiana Jones di Inggris.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan dalam film Indiana Jones 5. Syuting film Indiana Jones terbaru terhenti setelah norovirus mewabah di lokasi pengambilan gambar.
Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures
Salah satu adegan dalam film Indiana Jones 5. Syuting film Indiana Jones terbaru terhenti setelah norovirus mewabah di lokasi pengambilan gambar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembuatan film blockbuster Indiana Jones kembali terhenti. Kali ini, ancaman wabah norovirus yang menjadi penjegal.

Sekitar 50 orang dipulangkan dari Pinewood Studios di Iver, Inggris setelah virus musim dingin penyebab muntah itu menyebar ke seluruh daerah. Peristiwa itu terjadi beberapa hari setelah pemeran Indiana Jones, Harrison Ford, kembali syuting.

Baca Juga

Ford sempat tak bisa melanjutkan pengambilan gambar setelah menjalani operasi bahu akibat cedera saat berlatih adegan aksi. Syuting pun terhenti selama tiga bulan.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
فَاَوْحَيْنَآ اِلَيْهِ اَنِ اصْنَعِ الْفُلْكَ بِاَعْيُنِنَا وَوَحْيِنَا فَاِذَا جَاۤءَ اَمْرُنَا وَفَارَ التَّنُّوْرُۙ فَاسْلُكْ فِيْهَا مِنْ كُلٍّ زَوْجَيْنِ اثْنَيْنِ وَاَهْلَكَ اِلَّا مَنْ سَبَقَ عَلَيْهِ الْقَوْلُ مِنْهُمْۚ وَلَا تُخَاطِبْنِيْ فِى الَّذِيْنَ ظَلَمُوْاۚ اِنَّهُمْ مُّغْرَقُوْنَ
Lalu Kami wahyukan kepadanya, “Buatlah kapal di bawah pengawasan dan petunjuk Kami, maka apabila perintah Kami datang dan tanur (dapur) telah memancarkan air, maka masukkanlah ke dalam (kapal) itu sepasang-sepasang dari setiap jenis, juga keluargamu, kecuali orang yang lebih dahulu ditetapkan (akan ditimpa siksaan) di antara mereka. Dan janganlah engkau bicarakan dengan-Ku tentang orang-orang yang zalim, sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.

(QS. Al-Mu'minun ayat 27)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement