Rabu 15 Sep 2021 01:01 WIB

Bek AC Milan Kjaer Beri Peringatan untuk Liverpool

AC Milan siap bertandang ke Liverpool pada Kamis (16/9) dini hari

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Simon Kjaer. Bek tengah AC Milan, Simon Kjaer antusias menatap laga berkelas di depan mata. Timnya bertandang ke markas Liverpool.
Foto: transfermarkt
Simon Kjaer. Bek tengah AC Milan, Simon Kjaer antusias menatap laga berkelas di depan mata. Timnya bertandang ke markas Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek tengah AC Milan, Simon Kjaer antusias menatap laga berkelas di depan mata. Timnya bertandang ke markas Liverpool.

Dua elit Eropa itu bertemu pada laga perdana Grup B Liga Champions musim 2021/22. Partai ini berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (16/9) dini hari WIB.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Kami berada di momen bagus. Kami berkembang pesat, dan sekarang kami harus menunjukkannya," kata Kjaer dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Rabu (15/9).

Ia merasa Milan sepantasnya tampil di partai seperti ini. Dengan segala hormat kepada tuan rumah, kubu tamu tak berencana mengubah apa pun.

Menurut Kjaer, mereka akan tampil seperti biasa. Seperti ketika menghadapi tim-tim sebelumnya.

Secara individu, ia merasa mencapai performa terbaiknya. Itu karena rekan-rekannya mendukung.

Kjaer benar-benar menunjukkan kepercayaan diri. Namun bukan berarti ia tidak menghormati lawan mereka.

Palang pintu tim nasional Denmark itu menyadari kualitas the Reds. Sebuah klub yang konsisten berprestasi di level teratas, dalam beberapa tahun terakhir.

"Liverpool sangat kuat, tetapi menurut saya, kami telah berkembang baik, secara fisik dan mental dibandingkan pertandingan terakhir kami di Eropa," ujar Kjaer.

Milan memiliki modal mentereng jelang lawatan ke Inggris. Skuat polesan Stefano Pioli tampil menggila di Serie A.

Armada Rossoneri meraih kemenangan beruntun dalam tiga laga perdana. Teranyar, pasukan merah hitam menumbangkan Lazio dua gol tanpa balas di San Siro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement