Rabu 15 Sep 2021 01:15 WIB

Prediksi Line-up Jelang Barcelona vs Bayern Muenchen

Barcelona kemungkinan menurunkan Luuk De Jong sebagai penyerang lawan Muenchen

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Barcelona vs Bayern Muenchen, adu tajam Memphis Depay dan Robert Lewandowski.
Foto: DOK REPUBLIKA
Barcelona vs Bayern Muenchen, adu tajam Memphis Depay dan Robert Lewandowski.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dan Bayern Muenchen melanjutkan persaingan di putaran pembukaan grup Liga Champions pada Rabu (15/9) dini hari WIB. Laga di fase penyisihan itu digelar di Camp Nou. Skor terakhir kali keduanya bertemu berujung 8-2 dengan kemenangan Muenchen pada Agustus 2020. 

Untuk laga ini, dikutip dari whoscored.com, Jordi Alba dan Sergino Dest diragukan tampil untuk tim tuan rumah. Sergi Roberto diharapkan untuk menggantikan Dest di bek kanan. 

Baca Juga

Pelatih Barca Ronald Koeman memiliki kekhawatiran dimana kuartet penyerang Ousmane Dembele, Sergio Aguero, Ansu Fati dan Martin Braithwaite semuanya absen. Sementara di saat yang sama Luuk de Jong, yang bergabung dari Sevilla, diperkirakan akan melakukan debutnya. Kemudian Philippe Coutinho dapat membuat penampilan pertamanya musim ini. 

Di kubu Muenchen, Serge Gnabry dinantikan tampil dengan Jamal Musala untuk mengawal sisi kanan. Corentino Tolisso dan Kingsley Coman keduanya absen untuk laga ini. Sementara itu, Benjamin Pavard akan memulai pertandingan keduanya musim ini. Terakhir ia hanya bermain selama 75 menit pada akhir pekan setelah kembali dari cedera. 

Prediksi Starting Eleven :

Barcelona (4-3-3) - Ter Stegen; Roberto, Araujo, Pique, Alba; Pedri, Busquets, F.De Jong; Coutinho, L. De Jong, Depay 

Bayern Muenchen (4-2-3-1) - Neuer; Pavard, Upamecano, Hernandez, Davies; Kimmich, Goretzka; Musala, Muller, Sane; Lewandowski 

Penyerang Kunci: Memphis Depay vs Robert Lewandowski 

Prediksi Skor: Barcelona 1-2 Bayern Munich

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement