Kamis 16 Sep 2021 13:52 WIB

Ayunkan Pisau ke Penjaga Rumah Ariana Grande, Fan Ditangkap

Seorang pria kedapatan mengayunkan pisau ke penjaga rumah Ariana Grande.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Ariana Grande. Rumah Grande di California didatangi penggemar yang kedapatan membawa pisau.
Foto: EPA
Penyanyi Ariana Grande. Rumah Grande di California didatangi penggemar yang kedapatan membawa pisau.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Seorang pria ditangkap di depan rumah penyanyi Ariana Grande. Pria itu diduga mengayunkan pisau di luar rumah penyanyi itu di California.

Seorang juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) mengonfirmasi bahwa seorang pria bernama Aaron Brown (23 tahun) ditangkap pada Jumat (10/9) pukul 02.00 waktu setempat. Catatan kepolisian menyebut bahwa Brown menghadapi tuduhan kejahatan.

Baca Juga

Menurut TMZ, Brown muncul di rumah Grande Hollywood Hills, California dan mengayunkan pisau ke tim keamanan bintang pop tersebut. Sebelum peristiwa terjadi, tim keamanan sempat meminta Brown meninggalkan tempat itu, tetapi dia menolaknya.

TMZ melaporkan bahwa Brown memiliki keinginan untuk bertemu dengan Grande. Tidak jelas apakah pelantun "Thank U, Next" itu ada di rumah saat insiden terjadi.

Perwakilan untuk Grande tidak segera membalas permintaan komentar Fox News. Namun, TMZ melaporkan bahwa penanyi berusia  28 tahun itu telah mengajukan perintah penahanan sementara terhadap Brown.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement