Kamis 16 Sep 2021 14:16 WIB

Milito Sindir Lukaku yang tak Tepati Janji ke Fan Inter

Lukaku kini tengah bersinar bersama Chelsea

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Mantan striker Inter Milan, Diego Milito.
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Mantan striker Inter Milan, Diego Milito.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Mantan striker Inter Milan, Diego Milito, menyesalkan cara Romelu Lukaku meninggalkan Nerazzurri pada musim panas tahun ini.

Lukaku berjanji membawa Inter sukses, sebelum akhirnya pindah ke Chelsea seharga 115 juta euro. Padahal, sebelum memutuskan pindah, Lukaku menyatakan bakal bertahan di klub Serie A tersebut.

''Ada satu hal yang seharusnya Anda lakukan : Membuat janji yang tidak bisa dipenuhi,'' ucap Milito, dikutip dari Marca, Kamis (16/9).

Milito, yang jadi pahlawan saat membawa Inter Juara Liga Champions pada 2010, mengatakan kalau Lukaku, yang telah berkontribusi besar ke klub, bisa pergi kemana saja. Tapi hal itu membuat fan kecewa karena Lukaku telah membuat janji.

Lukaku kini tengah bersinar bersama Chelsea, dengan tampil produktif di lini depan klub Liga Primer Inggris tersebut. Untungnya Chelsea tidak satu grup dengan Inter di Liga Champions, yang bisa bikin suasana jadi canggung. ''Fan jelas kecewa karena janji tersebut,'' ungkap dia.

Milito juga mengungkapkan dirinya hampir bergabung ke Real Madrid, sebelum akhirnya memilih Inter. Tapi ia menegaskan tidak pernah menyesal dengan keputusannya tersebut. Ia menyebutnya hal itu sebagai pilihan hidup.

''Saya sedang di puncak (karier). Saya bahagia dan saya di San Siro, yang akan selalu menjadi rumah saya,'' kata mantan pemain internasional Argentina tersebut.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement