Kamis 16 Sep 2021 15:55 WIB

Priyanka Chopra Jadi Anggota Producers Guild of America

Priyanka Chopra ialah aktris-produser keturunan India yang berkarier di Hollywood.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Priyanka Chopra kini resmi menjadi anggota Producers Guild of America (PGA).
Foto: EPA
Priyanka Chopra kini resmi menjadi anggota Producers Guild of America (PGA).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Producers Guild of America (PGA) telah melantik aktris dan produser Priyanka Chopra Jonas sebagai anggota organisasinya. PGA adalah organisasi perdagangan nirlaba yang mewakili, melindungi, dan mempromosikan kepentingan semua anggota tim produksi dalam film, televisi, dan media baru.

PGA memiliki lebih dari 8.000 anggota yang mencakup Tim Produser di sektor Naskah, Non-Fiksi, Dokumenter, Animasi, dan Media Baru. PGA membagikan pengumuman itu di akun Twitter resminya.

Baca Juga

"#MembershipMonday: @producersguild menyambut aktris, penyanyi, dan produser film @priyankachopra sebagai anggota. Chopra Jonas memiliki 14 kredit produser atas namanya, termasuk kredit produser eksekutif untuk #TheWhiteTiger," tulis unggahan PGA tersebut.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
ثُمَّ قَفَّيْنَا عَلٰٓى اٰثَارِهِمْ بِرُسُلِنَا وَقَفَّيْنَا بِعِيْسَى ابْنِ مَرْيَمَ وَاٰتَيْنٰهُ الْاِنْجِيْلَ ەۙ وَجَعَلْنَا فِيْ قُلُوْبِ الَّذِيْنَ اتَّبَعُوْهُ رَأْفَةً وَّرَحْمَةً ۗوَرَهْبَانِيَّةَ ِۨابْتَدَعُوْهَا مَا كَتَبْنٰهَا عَلَيْهِمْ اِلَّا ابْتِغَاۤءَ رِضْوَانِ اللّٰهِ فَمَا رَعَوْهَا حَقَّ رِعَايَتِهَا ۚفَاٰتَيْنَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مِنْهُمْ اَجْرَهُمْ ۚ وَكَثِيْرٌ مِّنْهُمْ فٰسِقُوْنَ
Kemudian Kami susulkan rasul-rasul Kami mengikuti jejak mereka dan Kami susulkan (pula) Isa putra Maryam; Dan Kami berikan Injil kepadanya dan Kami jadikan rasa santun dan kasih sayang dalam hati orang-orang yang mengikutinya. Mereka mengada-adakan rahbaniyyah, padahal Kami tidak mewajibkannya kepada mereka (yang Kami wajibkan hanyalah) mencari keridaan Allah, tetapi tidak mereka pelihara dengan semestinya. Maka kepada orang-orang yang beriman di antara mereka Kami berikan pahalanya, dan banyak di antara mereka yang fasik.

(QS. Al-Hadid ayat 27)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement