Kamis 16 Sep 2021 15:57 WIB

Akankah Sekuel Mortal Kombat Dibuat dalam Waktu Dekat?

Film Mortal Kombat menjadi kesuksesan besar bagi Warner Bros.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
ebuah laporan baru memberi kabar bahwa Warner Bros sedang mengembangkan beberapa seri film Mortal Kombat setelah reboot ini menjadi hit (ilustrasi).
Foto: Warner Bros Pictures
ebuah laporan baru memberi kabar bahwa Warner Bros sedang mengembangkan beberapa seri film Mortal Kombat setelah reboot ini menjadi hit (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebuah laporan baru memberi kabar bahwa Warner Bros sedang mengembangkan beberapa seri film Mortal Kombat setelah reboot ini menjadi hit. Film ini juga meraup lebih dari 83,6 juta dolar AS (Rp 1,19 triliun) di seluruh dunia dan menjadi peluncuran film paling sukses untuk platform streaming.

Dengan kesuksesan itu, para pembuat film dan bintang telah tergoda dengan potensi untuk seri masa depan film itu dan tampaknya studio juga mempertimbangkan hal yang sama. Laman Variety membagikan laporan baru yang merinci rilis Dune yang akan datang, dan kebutuhannya untuk rilis bioskop dan HBO Max.

Dilansir di laman Screen Rant pada Kamis (16/9), laporan itu juga mengeksplorasi rilis HBO Max terkait hari dan tanggal lainnya dengan potensi seri di masa mendatang, yaitu Mortal Kombat. Sumber itu dalam melaporkan bahwa film adaptasi gim video itu adalah salah satu judul yang dikatakan studio masih dalam pembicaraan dengan pembuat filmnya untuk menghasilkan sekuel.

Film Mortal Kombat jelas dilihat semua orang sebagai kesuksesan besar bagi studio. Dengan mengeluarkan anggaran produksinya di box office saja, film ini juga masih duduk sebagai judul yang paling banyak diputar untuk diluncurkan di platform, mengungguli proyek serupa The Suicide Squad, Godzilla vs Kong, dan Zack Snyder's Justice League.

Mengingat para pembuat film telah sering mendiskusikan rencana mereka untuk film pada masa depan, termasuk co-writer Greg Russo yang mengungkapkan dia membayangkan reboot sebagai trilogi, dan bintang Sub-Zero Joe Taslim menyatakan kontraknya akan merangkum empat sekuel jika film tersebut sukses.

Meskipun laporan tersebut tampaknya mengonfirmasi bahwa sekuelnya sedang dalam pengerjaan, perlu dicatat Warner Bros dilaporkan mencari seri lain di alam semesta Mortal Kombat. Sementara penggemar menunggu kabar apakah sekuel akan diluncurkan, Mortal Kombat terbaru sekarang tersedia untuk streaming di HBO Max.

Cerita film ini berpusat pada pejuang seni bela diri campuran, Cole Young, yang diburu oleh pembunuh berkekuatan super, Sub-Zero. Setelah bertemu tentara pasukan khusus Sonya Blade dan Jackson ‘Jax’ Briggs, dia mengetahui bahwa dia dipilih untuk membela Earthrealm melawan penyihir pemakan jiwa Shang Tsung dan pasukan jahatnya di Outworld dalam turnamen Mortal Kombat terbaru.

Mortal Kombat tayang di bioskop internasional pada 8 April dan secara bersamaan juga tayang di HBO Max pada 23 April di AS, dan menjadi hit besar bagi Warner Bros. Meskipun menerima tinjauan yang umumnya beragam dari para kritikus, film tersebut mendapat sambutan terbaik dari kritikus dan penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement