Kamis 16 Sep 2021 16:22 WIB

Dalgonana, Minuman Dalgona-Pisang Ala Chatime

Terinspirasi dari Minions yang suka pisang, Chatime hadirkan dalgonana.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Menu baru Chatime Dalgonana. Terinspirasi dari dalgona dan buah pisang kesukaan Minions, Chatime hadirkan dua varian dalgonana.
Foto: Instagram
Menu baru Chatime Dalgonana. Terinspirasi dari dalgona dan buah pisang kesukaan Minions, Chatime hadirkan dua varian dalgonana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Jaringan kedai minuman teh susu mutiara asal Taiwan, Chatime, memperkenalkan menu baru dalgonana yang terinspirasi dari karakter Minions. Ada dua minuman baru yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 32 ribu, yaitu dalgonana milk tea dan dalgonana choco.

Pada awal masa pandemi, dalgona menjadi minuman favorit banyak orang. Terispirasi dari dalgona, Chatime membuat krim karamel kocok untuk minumannya.

Baca Juga

"Lalu, terinspirasi juga dari Minions, kami tambahkan juga pisang, dan jadilah dalgonana," kata General Manager Marketing Communications, Chatime Indonesia, Lanny Cucu  dalam acara virtual peluncuran menu baru Chatime Dalgonana, Kamis (16/9).

Lanny menjelaskan, dalgonana merupakan minuman krim dalgona yang dicampur dengan buah pisang. Dalgonana milk tea merupakan perpaduan dari signature Chatime milk tea yang dikombinasi krim dalgona dengan rasa manis dan rasa pisang.

Sementara itu, dalgonana choco terbuat dari bubuk cokelat murni dan susu pisang. Minuman es ini dilengkapi pula dengan dengan saus coklat dan lembutnya krim mousse pisang.

"Itu semua enak, pas perpaduannya," ujar Lanny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement