Jumat 17 Sep 2021 17:47 WIB

Victor Siap Dipasangkan dengan Siapa Pun

Kita punya tim yang sangat bagus dan seimbang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Dua pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo dan Agung Mulyadi, menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyambut pelaksanaan Turnamen Piala Menpora, Bandung, Kamis (4/3).
Foto: SUTANTO HADI PERMANA/PERSIB BANDUNG
Dua pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo dan Agung Mulyadi, menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyambut pelaksanaan Turnamen Piala Menpora, Bandung, Kamis (4/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung tidak akan menurunkan kekuatan penuhnya untuk menghadapi Bali United di Stadion Indomilk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/9). Pemain belakang Persib, Nick Kuipers terkena cedera di pangkal paha kirinya.

Bersama Victor Igbonefo, keduanya menjadi tandem bek tengah untuk menghadapi serangan lawan. Victor mengaku tidak khawatir dengan belum pastinya Nick diturunkan besok.

"Kita punya tim yang sangat bagus dan seimbang. Kalau Nick tidak bisa bermain, masih ada pemain lain yang bagus untuk mengisi posisi itu," kata Victor dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (17/9).

Duet bek tengah ini memang teruji di dua laga terakhir Persib. Keduanya berhasil menjaga gawang Persib dari kebobolan sebelum akhirnya Nick ditarik di babak kedua laga kontra Persita pada pekan lalu.

Kondisi Nick yang masih rentan membuatnya harus bisa dipastikan bermain jelang laga. Namun Victor tidak khawatir jika akhirnya dia berganti pasangan.

"Tim punya kualitas yang bagus dan punya individu pemain yang berpengalaman, jadi aku sangat yakin besok kita antisipasi situasi," kata Victor.

Victor mengakui saat ini kondisi tim sedang sangat bagus. Dia melihat Bali United sebagai lawan yang patut dikalahkan mengingat Persib dan Bali United menjadi dua tim yang berhasil menang di dua laga perdana.

"Ini pertandingan yang sangat penting karena kedua tim punya ambisi besar untuk memenangkan pertandingan. Kita akan berusaha maksimal besok," kata Victor.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement