Jumat 17 Sep 2021 16:06 WIB

Gagal Ginjal Akibat Covid-19, Scarface Jalani Transplantasi

Scarface mendapatkan donor ginjal dari putranya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Brad Terrence Jordan alias Scarface mengalami komplikasi Covid-19. Ia telah menjalani transplantasi ginjal setelah mendapat donor dari putranya.
Foto: Instagram
Rapper Brad Terrence Jordan alias Scarface mengalami komplikasi Covid-19. Ia telah menjalani transplantasi ginjal setelah mendapat donor dari putranya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Scarface telah menjalani operasi transplantasi ginjal. Satu tahun setelah mencari pendonor ginjal, mantan anggota grup hip-hop Geto Boys itu akhirnya dapat menjalani operasi berkat donor ginjal dari putranya sendiri, Chris Jordan.

Dalam foto yang dibagikan oleh produser rekaman, James Prince, Scarface terlihat mengacungkan jempol di ranjang rumah sakit bersama sang putra yang mendonorkan ginjal kepadanya. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram tersebut, Scarface juga tampak bergandengan tangan dengan sang anak.

Baca Juga

"Selamat kepada saudaraku @brothermob & putranya @_iamchrisjordan karena telah memberikan salah satu ginjalnya kepada ayahnya. Aku merayakannya bersama kalian berdua karena telah menjadi contoh cinta yang tak berujung," kata James, dikutip Ace Showbiz, Jumat (17/9).

CEO dari label rekaman yang berbasis di Houston, Rap-A-Lot itu memuji pilihan Chris Jordan yang sukarela membantu sang ayah.

"Chris, orang berbicara tentang betapa mereka mencintai ayahmu, tetapi Anda telah memisahkan diri Anda dari para pembicara dengan tindakan Anda. Kami semua salut pada keduanya. Anda dan berharap Anda berdua cepat sembuh," kata James.

Baca juga : Penderita Long Covid Lebih Berisiko Alami Kerusakan Ginjal

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement