Sunday, 9 Muharram 1444 / 07 August 2022

Sunday, 9 Muharram 1444 / 07 August 2022

9 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Legenda Liverpool Klaim Lukaku Striker Top

Jumat 17 Sep 2021 13:30 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Graeme Souness

Graeme Souness

Foto: bbc
Anda punya seorang yang bisa membuat Anda mencetak gol dari ketiadaan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Liverpool Graeme Souness memberikan pujian istimewa kepada penyerang Chelsea, Romelu Lukaku atas kontribusinya sejauh ini bersama tim asal London.

"Dia (Lukaku) adalah gol," kata Souness menjelaskan kepada Sky Sports, Jumat (17/9).

Lukaku tengah on fire mengingat dari dua partai terakhir dirinya sukses mencetak tiga gol, dua gol ke gawang Aston Villa dan satu gol penentu bagi kemenangan the Roman Emperor dari Zenit Saint Petersburg di Liga Champions.

Kini Lukaku diklaim bakal kembali menebar teror ketika Chelsea bertamu ke markas Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan kelima. Graeme Souness pun menyebut sang striker merupakan sosok lengkap yang dibutuhkan tim Thomas Tuchel.

"Anda punya seorang yang bisa membuat Anda mencetak gol dari ketiadaan. Saya pikir dia cukup dekat sebagai striker yang lengkap, dia sangat bagus dalam segala hal," sambung Souness.

Kedatangan Lukaku ke Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas kemarin menyegarkan lini depan the Blues. Pasalnya, penyerang berusia 28 tahun itu adalah mimpi buruk bagi para bek dan kiper lawan.

Bahkan pelatih Thomas Tuchel mengeklaim the Blues telah mendapatkan kepingan yang mereka cari dalam beberapa musim terakhir dan itu terbukti dari kualitas Lukaku saat ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile