Sabtu 18 Sep 2021 06:00 WIB

Intikom Resmi Menjadi Microsoft Licensing Solutions Partners

Status LSP sangat membantu Intikom untuk mengembangkan portofolio.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Ilustrasi cloud alias komputasi awan.
Foto: pixabay
Ilustrasi cloud alias komputasi awan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai penyedia solusi IT di Indonesia, Intikom Berlian Mustika (Intikom) sudah menjadi mitra resmi Microsoft sejak 2008 dan kini telah memiliki enam kompetensi tingkat gold dan dua kompetensi tingkat silver. Pada bulan Agustus 2021, hubungan tersebut secara resmi ditingkatkan, dengan Intikom terpilih sebagai Licensing Solutions Partners (LSP) yang menyediakan solusi lisensi Enterprise Agreement (EA) dan Microsoft Products and Services Agreement (MPSA).

Chief Partnership Officer Microsoft Indonesia Linda Dwiyanti yakin Intikom, sebagai salah satu Microsoft LSP, akan dapat membantu pelanggan dalam mempercepat transformasi digital dengan memungkinkan mereka untuk beradaptasi dengan cepat, menjadi lebih efisien, dan meningkatkan produktivitas. "Nantikan kolaborasi kami dalam memberdayakan ekonomi digital Indonesia bersama-sama," kata dia.

Presiden Direktur Intikom Agus Susanto menjelaskan, menjadi LSP Microsoft memberikan peluang baru bagi Intikom untuk membantu organisasi besar dalam melakukan penghematan melalui standarisasi sistem dan pemanfaatan komputasi cloud. Sebagai LSP, Intikom akan fokus pada layanan Microsoft Azure terkait infrastruktur komputasi cloud, modern workplace Microsoft beserta keamanannya, serta aplikasi bisnis Microsoft Power Platform dan Dynamics 365.

“Pemilihan Intikom sebagai Microsoft LSP membawa dua manfaat bagi Intikom. Pertama, status LSP sangat membantu Intikom untuk mengembangkan portofolio produk yang dapat ditawarkan kepada lembaga keuangan dan konglomerasi yang selama ini dilayani oleh Intikom. Kedua, dalam beberapa tahun ke depan, Intikom akan fokus meningkatkan porsi recurring revenue melalui model bisnis Enterprise Agreement 3 tahun,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/9).

"Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi email [email protected], telepon (021) 52971700  atau kunjungi laman https://intikom.com/," kata dia menambahkan.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلْيَوْمَ اُحِلَّ لَكُمُ الطَّيِّبٰتُۗ وَطَعَامُ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ حِلٌّ لَّكُمْ ۖوَطَعَامُكُمْ حِلٌّ لَّهُمْ ۖوَالْمُحْصَنٰتُ مِنَ الْمُؤْمِنٰتِ وَالْمُحْصَنٰتُ مِنَ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ مِنْ قَبْلِكُمْ اِذَآ اٰتَيْتُمُوْهُنَّ اُجُوْرَهُنَّ مُحْصِنِيْنَ غَيْرَ مُسَافِحِيْنَ وَلَا مُتَّخِذِيْٓ اَخْدَانٍۗ وَمَنْ يَّكْفُرْ بِالْاِيْمَانِ فَقَدْ حَبِطَ عَمَلُهٗ ۖوَهُوَ فِى الْاٰخِرَةِ مِنَ الْخٰسِرِيْنَ ࣖ
Pada hari ini dihalalkan bagimu segala yang baik-baik. Makanan (sembelihan) Ahli Kitab itu halal bagimu, dan makananmu halal bagi mereka. Dan (dihalalkan bagimu menikahi) perempuan-perempuan yang menjaga kehormatan di antara perempuan-perempuan yang beriman dan perempuan-perempuan yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu, apabila kamu membayar maskawin mereka untuk menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan bukan untuk menjadikan perempuan piaraan. Barangsiapa kafir setelah beriman, maka sungguh, sia-sia amal mereka, dan di akhirat dia termasuk orang-orang yang rugi.

(QS. Al-Ma'idah ayat 5)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement