×

Bersyukur Atas Rezeki, Amanda Manopo Siap Bangun Masjid

Rep: viva.co.id / Redaktur: viva.co.id

Ahad , 19 Sep 2021, 06:36 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo
Amanda Manopo kumpulkan usulan daerah yang memerlukan pembangunan masjid.

VIVA – Banyak cara yang bisa dilakukan dalam mensyukur nikmat. Salah satunya yang disampaikan oleh aktris, Amanda Manopo. Ia mengutarakan niatnya untuk mendirikan masjid. Hal itu disampaikan Amanda melalui unggahan instastory-nya di akun Instagram @amandamanopo.

"Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yg diberikan dengan segala kerendahan hati berencana ingin membangun mesjid," tulis Amanda Manopo.

Amanda Manopo bahkan buka kesempatan kepada warganet untuk beri informasi tempat mana yang membutuhkan rumah ibadah. Amanda Manopo mempersilakan warganet untuk memberi tahu daerah tersebut.

"Jika berkenan adakah rekomendan daerah/wilayah/tempat yang bisa dijadikan tempat ibadah atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut Terimakasih sebelumnya," tulis Amanda Manopo.

Ia berpesan, informasi tersebut dikirim ke manajernya, Ricco. Hal ini mengundang pujian dari netizen. Insta Story dari Amanda Manopo kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun gossip di Instagram, salah satunya @nyinyir_update_official.

Warganet yang mengisi kolom komentar salut dengan niat Amanda Manopo. Mereka mendoakan niat baik Amanda Manopo tidak menemui kendala berarti.

"Tidak penting apa agama dan sukumu, kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua manusia, maka orang tidak pernah tanya apa agamamu." -Abdurrahman Wahid," komentar warganet.

"Panjang umur buat orang baik dan semoga sehat selalu dan banyak rezeki nya," ujar warganet.

"Sumpah amanda ini attitude dia bagus banget loh dari cara dia menyikapi hatters dan lain lain Bukan penggemar dia apalagi sinetron dia karena saya udah 2 tahunan ga nonton tv tapi sering liat dia divlog2 dan berita online sih sejauh ini cuma dia artis yg seumuran dia yg attitude nya baik dan ramah pernah ketemu juga waktu di mall jkt pas sama alm mama nya ramah banget pas ada anak anak minta foto sama ibu ibu yg udah berumur malah di duluin sama dia," tulis warganet.

 

Tags :

 
Play Podcast X