Senin 20 Sep 2021 08:31 WIB

Tifosi Milan Harap Juventus Kembali ke Serie B

Sebanyak 511 fans Milan melakukan perjalanan ke Turin.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Alvaro Morata dari Juventus mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan AC Milan, di stadion Turin Allianz, Italia, Minggu, 19 September 2021.
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Alvaro Morata dari Juventus mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan AC Milan, di stadion Turin Allianz, Italia, Minggu, 19 September 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pendukung AC Milan mengejek Juventus di akhir pertemuan mereka di Allianz Stadium, Turin dini hari tadi WIB dengan perkataan menyindir

"Anda akan kembali ke Serie B," terika para tifosi Milan usai laga lanjutan Liga Italia Serie A 2021/2022 yang mempertemukan Juve dan Milan itu selesai.

Sebanyak 511 fans Milan melakukan perjalanan ke Turin dan mengejek rival mereka setelah peluit akhir. Mereka menyanyikan, “Anda akan kembali ke Serie B” saat para pendukung Bianconeri meninggalkan stadion, sama kecewanya dengan Massimiliano Allegri, yang keluar dari lapangan setelah peluit akhir berbunyi.

Rossoneri bermain imbang 1-1 di Turin meskipun beberapa pemain harus absen karena cedera, termasuk Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Ante Rebic mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir, membalas gol cepat Alvaro Morata di babak pertama.

Juventus tanpa kemenangan dalam empat pertandingan pembuka Serie A musim ini dan hanya mengumpulkan dua poin sejauh ini.

Mereka ditahan imbang 2-2 oleh Udinese di pertandingan pembuka musim, dan menderita kekalahan beruntun melawan Napoli dan Empoli.

Di sisi lain, Milan memiliki sepuluh poin dalam empat pertandingan, sementara menempati peringkat dua  klasemen Serie A kalah selisih gol dari tim sekota Inter Milan. Napoli yang mengoleksi nilai sembilan berpeluang menggeser duo Milan karena memiliki satu pertandingan di tangan dan menghadapi Udinese di Dacia Arena, Selasa (21/9) dini hari WIB.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاَصْبَحَ الَّذِيْنَ تَمَنَّوْا مَكَانَهٗ بِالْاَمْسِ يَقُوْلُوْنَ وَيْكَاَنَّ اللّٰهَ يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَّشَاۤءُ مِنْ عِبَادِهٖ وَيَقْدِرُۚ لَوْلَآ اَنْ مَّنَّ اللّٰهُ عَلَيْنَا لَخَسَفَ بِنَا ۗوَيْكَاَنَّهٗ لَا يُفْلِحُ الْكٰفِرُوْنَ ࣖ
Dan orang-orang yang kemarin mengangan-angankan kedudukannya (Karun) itu berkata, “Aduhai, benarlah kiranya Allah yang melapangkan rezeki bagi siapa yang Dia kehendaki di antara hamba-hamba-Nya dan membatasi (bagi siapa yang Dia kehendaki di antara hamba-hamba-Nya). Sekiranya Allah tidak melimpahkan karunia-Nya pada kita, tentu Dia telah membenamkan kita pula. Aduhai, benarlah kiranya tidak akan beruntung orang-orang yang mengingkari (nikmat Allah).”

(QS. Al-Qasas ayat 82)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement