Senin 20 Sep 2021 08:49 WIB

Kamu Punya Talenta Digital? Raih Beasiswa Kuliah di UBSI

Paling tidak ada  10 macam yang termasuk talenta digital.

Red: Irwan Kelana
Mahasiswa Universitas BSI
Foto: Dok UBSI
Mahasiswa Universitas BSI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Untukmu generasi milenial dan punya talenta digital, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) siap memberikan beasiswa kuliah untukmu. Namanya Beasiswa Talenta Digital.

“Beasiswa Talenta Digital diberikan kepada generasi milenial yang punya talenta digital. Beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi untuk insan kreatif yang memiliki bakat digital,” kata Barokah Pohan,  Head of Marcom Universitas BSI kepada media,  Jumat  (17/9).

Ia menambahkan, paling tidak ada  10 jenis talenta digital. Termasuk ke dalamnya Content Creator, Digital Marketer, Influencer, Programmer, Gamer, Desain Grafis, Animator, Youtuber, Business Online/Konsultan Online/Start Up, Selebgram dan digital talent yang lainnya. 

 “Nah, kalau kamu mempunyai salah satu dari 10 talenta digital seperti yang disebutkan di atas, siap-siaplah untuk mendaftar kuliah di Universitas BSI (UBSI), dan raihlah Beasiswa Talenta Digital.  Besaran beasiswa yang diberikan mencapai 100 persen  untuk calon mahasiswa yang memenuhi persyaratan dan ketentuan beasiswa Talenta Digital,” ujarnya.

Progam Beasiswa Talenta Digital disediakan buat kamu yang saat ini masih duduk di kelas XII dan sedang mempertimbangkan untuk memilih kampus terbaik unyuk menuntut ilmu di perguruan tinggi. “Pendaftaran masuk Universitas BSI sudah dibuka mulai tanggal 1 Agustus 2021 dan sebentar lagi akan ditutup pada 24 September 2021. Untuk kamu yang saat ini duduk di kelas XII, ayo segera daftarkan dirimu ke kampus Universitas BSI terdekat,” katanya.

Universitas BSI meraih akreditasi B (Baik Sekali). Universitas BSI mempunyai lebih dari 20 lokasi kampus di berbagai kota di Jawa (Sukabumi, Tasikmalaya, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Solo dan Pontianak (Kalbar). Saat ini Universitas BSI mengelola tiga  fakutas dan lebih dari 15 Program Studi (Prodi) D3 dan S1. “Ayo, manfaatkan kesempatan baik ini. Karena ‘Kuliah? Universitas BSI aja…!” ujarnya.     

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement