Selasa 21 Sep 2021 08:08 WIB

Sudah Divaksinasi Covid-19, Chris Rock Kena Kasus Terobosan

Chris Rock telah mendapatkan vaksin Covid-19 Johnson & Johnson.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Komedian Chris Rock mengajak pengikutnya di Twitter untuk mendapatkan vaksin Covid-19.
Foto: EPA
Komedian Chris Rock mengajak pengikutnya di Twitter untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian asal Amerika Serikat (AS), Chris Rock, mengumumkan dirinya terdiagnosis positif Covid-19. Hal itu disampaikannya melalui sebuah pesan yang mengajak para lebih dari lima juta pengikutnya di Twitter untuk segera mendapatkan vaksinasi, Ahad (19/9).

"Hai teman-teman, saya baru tahu saya menderita COVID, percayalah, Anda tidak menginginkan ini. Dapatkan vaksinasi," tulis Rock, dilansir laman Fox News, Senin (20/9).

Baca Juga

Rock tidak menjelaskan secara rinci tentang bagaimana kondisinya setelah didiagnosis Covid-19. Namun, mengingat peringatan mengerikan yang dia berikan kepada para pengikutnya, tampaknya dia setidaknya mengalami semacam ketidaknyamanan atau rasa sakit.

Beberapa bulan lalu, Rock mengungkapkan di "The Tonight Show with Jimmy Fallon" bahwa ia telah mendapatkan vaksin Covid-19 Johnson & Johnson yang hanya membutuhkan satu dosis. Itu artinya, ia mengalami salah satu dari banyak kasus terobosan Covid-19 yang menyebar ke seluruh AS di antara orang yang telah divaksinasi.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya