Selasa 21 Sep 2021 10:12 WIB

Winona Ryder Bintangi Film Indie Garapan Eli Horowitz

Winona Ryder Bintangi Film Indie The Cow.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Winona Ryder akan kembali ke layar lebar melalui The Cow.
Foto: EPA
Winona Ryder akan kembali ke layar lebar melalui The Cow.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Stranger Things Winona Ryder baru saja menyelesaikan proses syuting untuk film The Cow. Film indie bergenre thriller misteri ini merupakan debut Eli Horowitz sebagai sutradara.

Film ini juga turut dibintangi oleh Dermot Mulroney, John Gallagher Jr, Owen Teague, dan Brianne Tju. Sebelumnya, Horowitz merupakan co-creator untuk siaran podcast dan serial antologi "Homecoming" dari Amazon.

Baca Juga

Rincian mengenai jalan cerita The Cow masih belum diungkapkan. Akan tetapi, skenario film ini ditulis oleh Horowitz dan Matthew Derby yang merupakan penulis novel Super Flat Times.

Film ini akan diproduksi oleh BoulderLight Pictures bekerjasama dengan perusahaan produksi berbasis di Singapura mm2 Asia. Produser Eksekutif mm2 Asia Anthony Eu mengatakan The Cow merupakan film penting bagi mm2 Asia.

"Kami sangat senang bahwa kami bisa melakukannya dengan para pemeran ini," ujar Eu, seperti dilansir Ace Showbiz, Selasa.

Eu juga menunjukkan rasa gembiranya bisa bekerja sama dengan BoulderLight Pictures. Menurutnya, BoulderLight Pictures merupakan rekan kerja yang luar biasa.

"Dan kami berharap dapat terus bekerja sama dengan mereka di masa mendatang," ujar Eu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement