Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

12 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Meski Menang, Gasperini Sebut Atalanta Masih Punya Masalah

Rabu 22 Sep 2021 02:50 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih kepala Atalanta Gian Piero Gasperini.

Pelatih kepala Atalanta Gian Piero Gasperini.

Foto: AP/Alberto Saiz
Atalanta berhasil mengalahlan Sassuolo, 2-1.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Gian Piero Gasperini menegaskan, tim besutannya, Atalanta, harus meningkatkan akurasi mereka, usai menang 2-1 atas Sassuolo, jika mau finis di posisi empat besar. Atalanta tampil kurang meyakinkan musim ini, meskipun gol dari Robin Gosens dan Davide Zappacosta cukup untuk menang pada laga lanjutan Liga Italia Serie A 2021/2022, Rabu (22/9) dini hari WIB.

''Itu pertandingan yang bagus dan Sassuolo juga layak dipuji karena mereka bermain dengan kecepatan, teknik yang bagus dan beberapa penyerang hebat,'' kata Gasperini, dikutip dari Football-italia, Rabu (22/9).

Gasperini mengakui Atalanta kesulitan di babak kedua, sehingga kemenangan 2-1 tidak merefleksikan apa yang terlihat di Gewiss Stadium. Meski demikian, itu hasil yang layak untuk timnya. Ia menilai masalah yang dimiliki skuadnya saat ini adalah ketajaman, dengan beberapa kesalahan simpel yang terjadi, seperti mengoper bola.

''Ada kekurangan presisi dan itu merusak. Tapi di sisi lain saya pikir itu masalah mudah untuk diselesaikan,'' ucap Gasperini.

Gasperini juga memiliki kabar positif untuk fan Atalanta, seperti Luis Muriel yang cederanya tidak parah. Ia yakin Muriel bisa kmebali sebelum jeda internasional selanjutnya. Walaupun mesti harus hari-haris dengan cedera tersebut. 

Atalanta kini menduduki peringkat keempat dengan 10 angka. La Dea mengoleksi tiga menang, satu imbang, dan satu kalah.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile