Rabu 22 Sep 2021 10:21 WIB

Joan Collins Ajak Dapatkan Booster Vaksin Covid-19

Joan Collins menjadi salah satu warga Inggris pertama yang dapat booster vaksin.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Inggris yang namanya melejit berkat perannya di serial TV Dynasty, Joan Collins. Ia telah mendapatkan dosis booster vaksin Covid-19.
Foto: EPA
Aktris Inggris yang namanya melejit berkat perannya di serial TV Dynasty, Joan Collins. Ia telah mendapatkan dosis booster vaksin Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dame Joan Collins menjadi salah satu orang Inggris pertama yang menerima booster vaksin Covid-19. Bintang Dynasty berusia 88 tahun itu mendapat vaksinasi flu serta suntikan dosis penguat Covid-19.

Lewat akun Instagram, Collins berbagi info itu pada 255 ribu followers-nya. Collins pun mengajak semua orang untuk tak melewatkan kesempatan mendapatkan booster vaksin.

Baca Juga

Menurut Collins, ia mendapatkan vaksin flu dan booster vaksin Covid-19 secara bersamaan. Tidak ada efek samping apapun yang dirasakannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Joan Collins (@joancollinsdbe)

"Saya mengajak semua orang untuk hadir ketika dipanggil. Berlian mungkin bisa bertahan selamanya, tetapi vaksin adalah penyelamat. Terima kasih Drs Ammara Hughes dan Raj Gill," tuturnya, dikutip dari laman Ace Showbiz, Rabu.

Sembari memperkenalkan vaksin booster alias dosis ketiga, Menteri Kesehatan Inggris, Sajid Javid, memastikan orang-orang yang paling rentan menjadi prioritas penerima dosis penguat. Vaksinasi dosis ketiga itu digulirkan selama bulan-bulan musim dingin ke depan.

"Sangat bagus mendapatkan vaksin booster sekarang karena masih mudah didapatkan berkat pembukaan Layanan Pemesanan Nasional, bagi mereka yang memenuhi syarat. Dosis booster adalah cara penting untuk menjaga agar virus tetap terkendali dalam jangka panjang," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement