Rabu 22 Sep 2021 14:44 WIB

Jelang Vs Wolves, Nuno Singgung Penurunan Performa Spurs

Sebelumnya, Tottenham meraih tiga kemenangan beruntun di liga domestik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Tottenham Hotspur baru saja menjalani pekan yang berat. Spurs dihajar Chelsea tiga gol tanpa balas pada pekan kelima Liga Primer Inggris.

Pelatih the Lilywhites Nuno Espirito Santo menyinggung penurunan performa timnya tersebut. Sebelumnya Tottenham meraih tiga kemenangan beruntun di liga domestik.

Rentetan hasil negatif Spurs dimulai dari duel kontra Crystal Palace. Harry Kane dan rekan-rekan menyerah 0-3 di Selhurst Park.

Kemudian anak asuh Nuno sempat ditahan imbang Rennes 2-2 di Liga Konferensi Eropa. Teranyar dalam duel di Tottenham Hotspur awal pekan ini, the Lilywhites dibantai the Blues. Jelas, sang arsitek tim kecewa melihat situasi tersebut.

"Kami memulai musim ini dengan sangat konsisten, solid, dan mampu menjaga clean sheets. Kami (menang) dengan tidak terlalu mencetak banyak gol, tapi tiba-tiba segalanya berubah," kata Nuno dikutip dari Football London, Rabu (22/9).

Jelas, Nuno berharap ada perbaikan. Kebetulan, para penggawa Spurs akan segera bertanding.

Beberapa jam lagi, Lucas Moura dkk mengunjungi markas Wolverhampton Wanderers. Kedua kubu bertemu di putaran ketiga Piala Liga di Molineux Stadium, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Menurut Nuno, penggemar Spurs pantas mendapat sesuatu yang lebih. Ia meminta pasukannya berjuang untuk meraih kemenangan melawan eks klubnya itu.

Sekembalinya dari Molineux Stadium, Tottenham bakal menjalani laga klasik. Arsenal menunggu.

Derbi London Utara itu terjadi pada pekan keenam Liga Primer. The Gunners berstatus tuan rumah. Tepatnya di Stadion Emirates, Ahad (26/9) malam WIB.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement