Rabu 22 Sep 2021 15:57 WIB

Cardi B Gugup Main di Film F9 Gara-Gara Vin Diesel

Cardi B dikonfirmasi kembali bermain di film F10.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Rapper Cardi B.
Foto: EPA
Rapper Cardi B.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rapper/ sekaligus penulis lagu, Cardi B, mengungkapkan gugup tampil sebagai kameo di film F9: The Fast Saga. Waralaba itu telah menampilkan banyak rapper dan artis hip hop sebagai bintang tamu sejak film pertama tayang.

Beberapa tampil lagi di film selanjutnya, seperti Ludacris. Meskipun Cardi B adalah penggemar berat film itu, ternyata dia agak gugup menjadi bagian dari waralaba tersebut. 

Di F9, Cardi B berperan sebagai Leysa, yaitu agen utama kru dunia bawah Queenie. Leysa sebenarnya adalah saudara perempuan Cara, mantan rekan dan teman Dom Toretto yang bekerja dengannya selama berada di Republik Dominika. 

Leysa menyelamatkan Dom di Fast and Furious 9, setelah dia ditangkap oleh Otto dan Jakob. Leysa dan timnya menyamar sebagai agen Interpol untuk mengeluarkannya Dom.

Leysa adalah karakter yang menyenangkan dengan banyak kepribadian dan beberapa ikatan yang menarik dengan masa lalu waralaba. Awalnya, Cardi B agak ragu untuk bergabung dengan waralaba Fast.

“Saya sangat gugup,” kata rapper kelahiran 11 Oktober 1992 itu dilansir di Screen Rant, Rabu (22/9).

Cardi B juga mengungkapkan sebagian dari kegugupannya berasal dari gagasan bekerja dengan Vin Diesel, yang hanya dia kenal dari layar. “Anda tahu Vin Diesel, dia selalu bermain, seperti, pria yang sangat serius. Saya takut, tapi dia sangat baik, sangat konyol, dia membuatmu merasa sangat nyaman. Itu cukup keren,” ujarnya.

Diesel dan para pemain, serta kru lainnya membuat Cardi B merasa sangat nyaman di lokasi syuting. Bahkan, Cardi B dikonfirmasi kembali di Fast and Furious 10

Ada kemungkinan peran Leysa dapat berkembang secara signifikan di lain waktu. Misalnya, Cardi B mengemudi salah satu mobil ikonik Fast saga, atau terjun ke adegan pertarungan di Fast and Furious 10.

Potongan sutradara F9 telah memberi penonton sedikit lebih banyak konten, dengan bonus adegan Cardi B yang dipotong dari rilis teater film tersebut. Adegan menunjukkan Leysa menyapa Dom di pesta Jakob dan Otto, hanya beberapa menit sebelum dia dan timnya menyelamatkannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement