Rabu 22 Sep 2021 17:03 WIB

Raffi Jelaskan Filosofi yang Terkandung di Jersei Rans CFC

Ada alasan corak burung Phoenix tersemat di jersei ini.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Jersei Rans CFC yang resmi diluncurkan awal pekan ini.
Foto: Dok. Media Officer Rans CFC
Jersei Rans CFC yang resmi diluncurkan awal pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rans Cilegon FC merilis jersei untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Tercatat, ada tiga jersei yang  diluncurkan dan dihiasi 11 logo sponsor. Selain itu Rans Cilegon FC merilis polo shirt serta jaket.

Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad menjelaskan, timnya akan menggunakan jersei warna ungu dan merah muda di laga kandang.

Adapun, untuk jersei tandang, berwarna putih dengan corak hitam, lalu jersei ketiga memakai warna hitam corak putih. Raffi Ahmad menjelaskan, jersei tersebut memiliki makna yang cukup dalam yakni keabadian.

"Filosofi yang kami punya itu adalah burung Phoenix. Kenapa Phoenix, karena dia bisa hidup bertahun-tahun bahkan beribu tahun, ketika dia membakar dirinya dia bisa hidup lagi, jadi abadi," kata dia dalam keterangan resminya, Rabu (22/9).

"Memang untuk jersei Rans Cilegon FC sendiri, kami menggunakan bahan yang sangat nyaman. Pokoknya ini akan sangat nyaman untuk para pemain," kata dia menambahkan.

Terkait persaingan di Liga 2 mendatang, Raffi mengatakan, Rans tergabung di Grup B bersama Dewa United, PSKC, Badak Lampung FC, Perserang, dan Persekat.

"Intinya buat kami ini tim baru mau lawan siapa pun semuanya tim yang punya keistimewaan masing-masing. Setiap grup punya tim yang ketat dan hebat-hebat. Pastinya kami akan melakukan yang terbaik," kata dia.

"Kami sudah melakukan banyak kegiatan salah satunya TC luar negeri. Meski kami tim baru yang ingin kami tunjukkan adalah mental Rans Cilegon siap bersaing melawan tim senior yang ada di Liga 2," kata dia menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement