Rabu 22 Sep 2021 17:06 WIB

Jelang Hadapi Persib, Borneo FC Benahi Finishing

Puhiri mengakui timnya telah bekerja keras dalam persiapan untuk menghadapi Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri (kanan).
Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/9). Dalam laga ini, Borneo FC mempersiapkan tim untuk menjawab target poin penuh.

Pemain Borneo FC, Terens Puhiri, mengakui timnya telah bekerja keras dalam persiapan untuk menghadapi Persib. Salah satu yang menjadi sorotannya sebagai pemain sayap adalah mengeksekusi setiap peluang untuk jadi gol.

Baca Juga

"Saya dan tim memang sudah mempersiapkan untuk finishing juga untuk pertandingan besok. Kami tahu itu tidak mudah, mestinya kami terus mencoba latihan agar di pertandingan lebih baik lagi," kata Terens dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (22/9).

Terens pun akan berhadapan dengan bek kiri Persib, Ardi Idrus. Dia pun tak sabar menghadapi Ardi untuk melakukan serangan pada lini pertahanan Persib.

"Sosok Ardi, kami tahu pemain yang bagus, pemain yang punya kecepatan, pastinya kami sebagai pemain akan menunjukkan yang terbaik untuk pertandingan besok," kata Terens.

Terens pun memastikan Borneo dalam keadaan yang sangat siap untuk melawan Persib. Dia berharap di laga itu tim dapat menjawab target untuk meraih poin penuh.

"Semua akan turun seratus persen pastinya. Kami yakin tak sendirian karena selalu ada orang-orang tercinta, orang-orang terdekat kami yang selalu support dan mendoakan kami di pertandingan besok dan yang pasti kami menginginkan poin," kata Terens.

Borneo FC saat ini berada di urutan sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan raihan empat poin. Sementara Persib ada di urutan kedua klasemen dengan tujuh poin.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement