Kamis 23 Sep 2021 01:45 WIB

Tantang Mayweather, Oscar de la Hoya Rencana Naik Ring Lagi

De la Hoya ingin jadi orang pertama yang menghentikan rekor kemenangan Mayweather.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Petinju Oscar De La Hoya yang gagal bertarung dengan mantan juara UFC Victor Belfort setelah positif Covid-19.
Foto: AP
Petinju Oscar De La Hoya yang gagal bertarung dengan mantan juara UFC Victor Belfort setelah positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Mantan petinju asal Amerika Serikat (AS), Oscar de la Hoya, dikabarkan berencana kembali naik ke atas ring sekaligus menantang Floyd Mayweather dalam waktu dekat. Pria berusia 48 tahun itu sebelumnya sempat mengajak Vitor Belfort dalam sebuah pertarungan eksibisi bulan ini.

Namun, De la Hoya justru harus dirawat di rumah sakit akibat terpapar Covid-19. Ketika dirinya benar-benar pulih, De la Hoya yakin dapat kembali bertanding. Jika terlaksana, maka ia akan kembali naik ke atas ring setelah 13 tahun yang lalu memutuskan pensiun.

Dalam laporan TMZ Sports yang dikutip Marca, Rabu (22/9), De la Hoya menawarkan hadiah sebesar 100 juta dollar AS sebagai hadiah jika Mayweather mampu mengalahkannya. De la Hoya ingin membalas dendam karena pernah dikalahkan oleh Mayweather.

De la Hoya ingin menjadi orang pertama yang menghentikan catatan kemenangan milik Mayweather yang sampai saat ini masih memegang rekor 50-0.

Sementara bagi Mayweather, laga kontra De la Hoya akan menjadi yang pertama bagi dirinya setelah laga kontra Logan Paul pada Juni tahun ini. Sebelumnya, Mayweather sudah mengalahkan Connor McGregor pada 2017 silam.

Baca juga : Klopp Puas dengan Kualitas Pemain Muda Liverpool

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement