Kamis 23 Sep 2021 11:48 WIB

BMH Salurkan Beragam Bantuan ke Masyarakat Pulau di Kepri

Bantuan berupa fasilitas pembinaan mualaf, sembako hingga Rumah Quran.

Red: Irwan Kelana
BMH meresmikan mushala dan Rumah Quran di Selat Kongki, Kepulauan Riau.
Foto: Dok BMH
BMH meresmikan mushala dan Rumah Quran di Selat Kongki, Kepulauan Riau.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Laznas BMH Kepulauan Riau menghadirkan kebaikan dalam beberapa realisasi program sekaligus. Mulai dari bantuan pembangunan fasilitas pembinaan mualaf di Pulau Kojong, Lingga, kemudian pembagian sembako. Selanjutnya pembukaan Rumah Quran yang ditandai dengan adanya grand opening di Selat Kongki (21-22/9).

"Alhamdulillah berkat kepercayaan kaum Muslimin kepada BMH, kebaikan dapat terus menyapa masyarakat kepulauan di Kepri ini. Pada hari Rabu (22/9), BMH memberikan sembako di Pulau Kojong dan Selat Kongki. Kemudian pembangunan fasilitas pembinaan mualaf Pulau Kojong dan pendirian Rumah Quran di Selat Kongki yang juga diikuti dengan pembagian sembako," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

photo
BMH melaksanakan pembinaan mualaf di Pulau Kojong, Kepri.  (Foto: Dok BMH)

Masyarakat Pulau Kojong dalam hal ini seperti disampaikan oleh Bapak RW, yakni Bapak Yusuf menyampaikan rasa terima  kasih atas kepedulian umat melalui BMH ini.

"Terima kasih kepada BMH, yang terus menjadi jembatan kebaikan kaum Muslimin untuk menghadirkan kebaikan di tempat kami. Rasa bahagia kami tak dapat kami ungkapkan seluruhnya. Yang pasti kami sangat bersyukur dan berterima kasih, utamanya kepada BMH," ungkapnya.

photo
BMH menyalurkan bantuan sembako kepada msyarakat pulau di Provinsi Riau Kepulauan (Kepri). (Foto: Dok BMH)

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat Selat Kongki, Bapak Abdullah. 

"Kami sangat bersyukur, BMH terus berikan perhatian dan menghadirkan bantuan untuk kami di sini. Padahal lokasi kami sangat jauh dari Batam. Tetapi, subhanallah, kebaikan terus kami terima dari BMH. Semoga berkah dan sehat selalu semua donatur BMH," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement