Kamis 23 Sep 2021 15:31 WIB

Anak Ronaldo Sempat tak Percaya Lionel Messi Pendek

Cristiano Jr bertemu Messi dalam gala dinner penganugerahan Ballon d'Or 2017.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi (kanan) dan Cristiano Ronaldo bersalaman.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Lionel Messi (kanan) dan Cristiano Ronaldo bersalaman.

REPUBLIKA.CO.ID, MADEIRA -- Ibu dari Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengungkapkan cucunya sempat tak percaya ketika bertemu langsung dengan Lionel Messi. Sang cucu, kata Dolores, mengira Messi lebih tinggi dari yang sebelumnya ia kira.

Dolores menceritakan kejadian itu ketika Cristiano Jr., cucunya, ikut menghadiri Gala Dinner penganugerahan Ballon d'Or 2017. Kebetulan, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama masuk ke dalam kandidat peraih gelar pemain sepak bola terbaik sedunia tersebut.

Baca Juga

"Saya saat itu sedang berjalan dengannya dan saya berkata 'Lihat, itu Messi!' kepada Cristiano Jr. Namun dia justru membalas 'Itu bukan Messi, dia terlalu pendek!'," kata Dolores seperti dilansir Marca, Kamis (23/9).

Saat itu juga, Cristiano Ronaldo langsung meminta anaknya melambaikan tangan ke arah Messi untuk menyapa. Kejadian itu menjadi salah satu yang paling diingat Dolores ketika bertemu dengan pemain terbaik selain anaknya.

"Anak saya langsung menyuruhnya melambaikan tangan. Messi adalah orang baik. Cucu saya sudah lebih tinggi darinya. Itu momen yang lucu," ujar Dolores.

Dolores optimistis sang anak akan tetap impresif bersama Manchester United (MU) meski kembali ke Old Trafford di usia yang sudah menginjak 36 tahun. Menurutnya, Cristiano Ronaldo mampu menjaga konsistensi walaupun sudah terbilang uzur dalam ukuran pemain sepak bola.

Di sisi lain, Dolores berharap suatu hari anaknya kembali memperkuat Sporting Lisbon. Ia berpendapat Sporting Lisbon merupakan klub yang menjadi dasar karier sepak bola Ronaldo hingga kini.

"Ronaldo harus kembali ke sini. Dia akan ke sini demi saya. Dia masih senang menonton pertandingan Sporting (Lisbon). Sebelum saya meninggal, saya sudah berpesan padanya untuk kembali ke Sporting," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement