Kamis 23 Sep 2021 18:24 WIB

HaKa Resto Raih Penghargaan di TripAdvisor Travelers Choice

HaKa Resto raih peringkat keempat di TripAdvisor dari 6.682 restoran di Jakarta

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 HaKa Resto Rasuna mengumumkan telah berhasil meraih penghargaan kelas dunia dalam ajang pemilihan Travelers Choice 2021.
Foto: Haka Resto
HaKa Resto Rasuna mengumumkan telah berhasil meraih penghargaan kelas dunia dalam ajang pemilihan Travelers Choice 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- HaKa Resto Rasuna mengumumkan telah berhasil meraih penghargaan kelas dunia dalam ajang pemilihan “Travelers’ Choice 2021”. Selain itu, restoran yang berlokasi tepat di The H Tower ini, telah menduduki peringkat ke 4 (empat) dari 6.682 restoran di Jakarta.

Kurasi pemenang dari Travelers’ Choice dihitung melalui jutaan ulasan dan opini yang dikumpulkan selama periode tahun 2021 dari para wisatawan di seluruh dunia yang menggunakan platform TripAdvisor. Kualitas, kuantitas ulasan serta peringkat dari wisatawan mempengaruhi hasil yang ada pada setiap kategori penghargaan.

Seluruh properti yang dianugerahi penghargaan Travelers’ Choice dikenal secara konsisten mendapatkan ulasan yang sangat baik dan termasuk pada peringkat 10 persen teratas dari daftar restoran yang berada pada aplikasi TripAdvisor.

"Kami sangat senang menerima penghargaan ini, dimana merupakan bukti nyata kerja keras serta dedikasi tim kami, khususnya selama tahun 2021. Hasil pencapaian ini juga menjadi refleksi atas komitmen kami dalam menghadirkan inovasi layanan terbaik kepada seluruh pengunjung, agar tamu selalu memiliki kesan serta pengalaman yang berbeda ketika sedang berkunjung ke HaKa Resto Rasuna," ujar General Manager HaKa Resto Rasuna Ganjar Laksmana.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi laman Instagram HaKa Resto Rasuna Jakarta di @hakaresto atau email ke [email protected] 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يَسْـَٔلُكَ اَهْلُ الْكِتٰبِ اَنْ تُنَزِّلَ عَلَيْهِمْ كِتٰبًا مِّنَ السَّمَاۤءِ فَقَدْ سَاَلُوْا مُوْسٰٓى اَكْبَرَ مِنْ ذٰلِكَ فَقَالُوْٓا اَرِنَا اللّٰهَ جَهْرَةً فَاَخَذَتْهُمُ الصَّاعِقَةُ بِظُلْمِهِمْۚ ثُمَّ اتَّخَذُوا الْعِجْلَ مِنْۢ بَعْدِ مَا جَاۤءَتْهُمُ الْبَيِّنٰتُ فَعَفَوْنَا عَنْ ذٰلِكَ ۚ وَاٰتَيْنَا مُوْسٰى سُلْطٰنًا مُّبِيْنًا
(Orang-orang) Ahli Kitab meminta kepadamu (Muhammad) agar engkau menurunkan sebuah kitab dari langit kepada mereka. Sesungguhnya mereka telah meminta kepada Musa yang lebih besar dari itu. Mereka berkata, “Perlihatkanlah Allah kepada kami secara nyata.” Maka mereka disambar petir karena kezalimannya. Kemudian mereka menyembah anak sapi, setelah mereka melihat bukti-bukti yang nyata, namun demikian Kami maafkan mereka, dan telah Kami berikan kepada Musa kekuasaan yang nyata.

(QS. An-Nisa' ayat 153)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement