Kamis 23 Sep 2021 18:51 WIB

Traveloka-Garuda Tawarkan Paket Promo Tiket Pesawat

Keamanan dan kenyamanan merupakan dua aspek yang sangat krusial bagi konsumen.

Red: Erik Purnama Putra
Traveloka dan Garuda Indonesia meluncurkan program loyalitas Traveloka Garuda Flyers Club di Jakarta, Kamis (23/9).
Foto: Istimewa
Traveloka dan Garuda Indonesia meluncurkan program loyalitas Traveloka Garuda Flyers Club di Jakarta, Kamis (23/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan aplikasi gaya hidup Traveloka menggandeng maskapai Garuda Indonesia, menghadirkan program #JamTerbangGaruda. Kedua pihak juga secara resmi mengenalkan dan meluncurkan Traveloka Garuda Flyers Club yang merupakan program loyalitas pertama Garuda Indonesia dengan booking platform.

Co-Founder Traveloka, Albert menuturkan, selain memberikan benefit khusus kepada pelanggan, Traveloka dan Garuda Indonesia, juga memberi konsumen kesempatan menikmati perjalanan yang aman dan nyaman pada era pandemi secara end-to-end.

Pada program #JamTerbangGaruda yang berlangsung mulai 23 September hingga 3 Oktober 2021, sambung dia, konsumen dapat menikmati potongan harga tiket pesawat, airport transfer di kota tujuan serta akses airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Provinsi Banten, yang merupakan kerja sama dengan pihak pengelola bandara.

 

"Selama era pandemi, data internal kami menunjukkan bahwa keamanan dan kenyamanan merupakan dua aspek yang sangat krusial bagi konsumen, di mana menjadi faktor penentu mereka dalam melakukan perjalanan," ujar Albert saat memberi sambutan di Jakarta, Kamis.

Berangkat dari data itu, pihaknya secara konsisten terus berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai lembaga, termasuk Garuda Indonesia, guna menghadirkan layanan yang dibutuhkan dan tepat guna bagi konsumen. Program #JamTerbangGaruda, menurut Albert, merupakan salah satu manifestasi komitmen perusahaan untuk melahirkan produk, fitur, dan inovasi yang relevan bagi kebutuhan konsumen yang terus berkembang.

"Sehingga diharapkan tak hanya memudahkan konsumen, namun juga menciptakan permintaan pasar sehingga dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional khususnya di sektor perjalanan dan pariwisata di Indonesia," ujar Albert.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menjelaskan, sebagai maskapai pembawa bendera bangsa, Garuda Indonesia berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif terhadap upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional, khususnya melalui sektor transportasi udara. "Bagi kami di Garuda Indonesia, layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan terpercaya adalah salah satu wujud komitmen tersebut," katanya.

Irfan melanjutkan, dengan adanya perubahan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan, Garuda Indonesia percaya bahwa safe travel adalah aspek penting yang akan mengembalikan kepercayaan calon penumpang untuk kembali bepergian.

"Dan, bersama Traveloka, Garuda Indonesia menghadirkan nilai lebih bagi calon penumpang khususnya di masa adaptasi baru ini melalui berbagai penawaran eksklusif yang end-to-end dalam program #JamTerbangGaruda," ucap Irfan.

Adapun fasilitas yang didapat pelanggan jika memanfaatkan layanan itu adalah potongan harga hingga 38 persen di kelas ekonomi untuk semua kota tujuan domestik, dan potongan harga khusus hingga Rp 200 ribu untuk layanan airport transfer (antar-jemput bandara) yang tersedia di Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Yogyakarta, Bandara Juanda, dan Bandara Sentani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement