Jumat 24 Sep 2021 00:13 WIB

Sergio Aguero Pangkas Habis Seluruh Rambutnya

Aguero diperkirakan bisa kembali merumput membela Barca pada pertengahan Oktober.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Striker Barcelona asal Argentina, Sergio Aguero.
Foto: EPA-EFE/ Alejandro Garcia
Striker Barcelona asal Argentina, Sergio Aguero.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Striker Barcelona, Sergio Aguero, akan tampil dengan gaya baru. Pemain yang belum juga menorehkan debutnya bersama La Blaugrana sejak hijrah dari Manchester City itu telah memutuskan untuk memangkas habis seluruh rambut di kepalanya.

Penampilan baru striker asal Argentina itu pun diunggah oleh akun Twitter resmi milik Barcelona, Kamis (23/9). Dalam unggahan itu terdapat dua foto yang menyandingkan penampilan Aguero sebelum dan setelah memangkas rambutnya.

Tidak hanya itu, unggahan Barcelona itu itu juga dilengkapi dengan keterangan bertuliskan,''Aguerooooh'' ditambah dengan emoticon bergambar gunting dan acungan jempol.

Hingga Kamis (23/9) malam WIB, unggahan tersebut telah disukai 35,9 ribu pengguna Twitter dan diteruskan atau di-retweet sebanyak 1.123 akun pengguna Twitter.

Datang ke Stadion Camp Nou dengan status free transfer pada awal musim ini, Aguero memang belum sekalipun memperkuat Blaugrana. Cedera betis yang dialami dalam masa pra-musim membuat striker berusia 32 tahun itu terpaksa absen pada awal musim ini.

Baca juga : Spalletti Sebut Kualitas Individual Bantu Napoli Menang

Eks penyerang Atletico Madrid itu diperkirakan bisa kembali merumput pada pertengahan Oktober mendatang atau pasca-jeda internasional kedua pada musim ini. Selain mengalami cedera, Aguero juga memulai kiprahnya di Barcelona dengan sedikit kekecewaan.

Sempat digadang-gadang bisa bekerja sama dengan Lionel Messi di level klub, Aguero malah ditinggal rekan setimnya di timnas Argentina tersebut. Messi hijrah ke Paris Saint Germain (PSG) pada pertengahan Agustus lalu, usai kegagalan Barcelona mengikat Messi dengan kontrak anyar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement