Jumat 24 Sep 2021 17:28 WIB

Lawan PSIS, Arema Kejar Kemenangan Perdana di Liga 1

Dari tiga laga sebelumnya, Arema belum pernah menang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida
Foto: DOK Persija
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang pada laga keempat BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9). Dalam laga ini, Arema FC menargetkan kemenangan tiga poin pertama mereka. 

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku akan menyiapkan tim sebaik mungkin untuk mendapatkan tiga poin. Kondisi pemain Singo Edan sudah dalam keadaan yang fit untuk bertanding besok.

Baca Juga

"Kami ingin membuat pertandingan yang bagus dari tim (PSIS) yang bagus. Kami akan lakukan cara apa pun untuk dapatkan tiga poin," kata Eduardo dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (24/9). 

Dia memuji PSIS sebagai tim yang bagus dengan skuad yang mereka miliki sekarang. Apalagi PSIS menempati posisi puncak klasemen di pekan ketiga lalu. 

"Kami respek dan akan bekerja untuk bisa berikan mereka kekalahan perdana," kata Eduardo.

Arema FC belum mendapatkan kemenangan hingga pekan keempat. Dari tiga laga yang sudah dilalui, Arema menderita satu kali kekalahan dan dua hasil seri. Sementara PSIS mengawali kompetisi dengan baik setelah mendapatkan dua kemenangan dan satu kali hasil seri.

Eduardo tidak melihat hal itu sebagai tekanan baginya. Menurutnya, manajemen tidak memberikan tekanan atas posisinya sebagai pelatih kepala.

"Jika kita kalah tentu manajemen Arema akan ambil keputusan apa pun. Namun sampai saat ini tidak ada masalah, kami terus bekerja," kata Eduardo.

Sementara itu pemain belakang Arema, Rizky Dwi Febrianto tidak ingin melihat statistik yang kurang baik dalam timnya. Menurutnya, apapun bisa terjadi dalam pertandingan tersebut.

"Pendapat saya itu kan cuma prediksi, hasil ada di lapangan. Kami kerja keras untuk tiga poin besok," kata Rizky.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement