Jumat 24 Sep 2021 17:38 WIB

Tammy Abraham: Kemenangan Cara Terbaik Bayar Kekalahan Roma

AS Roma menaklukkan Udinese 1-0 di Stadion Olimpico.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Selebrasi penyerang AS Roma Tammy Abraham setelah menjebol gawang Udinese.
Foto: EPA-EFE/FABIO FRUSTACI
Selebrasi penyerang AS Roma Tammy Abraham setelah menjebol gawang Udinese.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Penyerang AS Roma Tammy Abraham mengaku sudah memiliki hubungan yang kuat dengan para pendukung i Lupi. Ia menyanyikan lagu klub dalam pertandingan melawan Udinese di Serie A, Jumat (24/9) dini hari WIB. Ia menjadi pahlawan Roma setelah mencetak gol semata wayang kemenangan Roma atas Udinese di Stadion Olimpico, Roma.

Upaya Henrikh Mkhitaryan dan Nicolo Zaniolo juga sempat membentur tiang gawang saat Rima tampil menjanjikan pada babak pertama. Usai turun minum, Udinese mengambil kendali dan memiliki banyak peluang. Kecakapan Rui Patricio di bawah mistar diuji. Udinese menyia-nyiakan sejumlah peluang sehingga skor tak berubah 1-0 utnuk kemenangan Roma.

Baca Juga

Menurut Abraham, cara terbaik setelah kalah 2-3 dari Hellas Verona sebelumnya adalah memetik kemenangan lawan Udinese.  ''Setelah kalah, saya pikir itu cara terbaik yang bisa kami lakukan hari ini, menunjukkan kepada para penggemar bahwa kami menyesal atas kekalahan itu,'' kata Abraham, dikutip dari Football Italia, Jumat (24/9).

Mantan pemain Chelsea itu menyebut timnya telah bekerja dengan baik. Meski harus bertahan di babak kedua yang cukup menyulitkan, tapi ia memuji permainan rekan-rekannya karena telah bekerja keras. Abraham mencetak gol pertama di Stadion Olimpico dan langsung menjadi favorit fan Roma.

"Saya tahu ada banyak tekanan dengan saya masuk. Namun saya mencintai penggemar dan staf. Mereka membuat saya seperti keluarga sejak hari pertama dan saya harus membalas mereka," kata dia. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement