Sabtu 25 Sep 2021 07:05 WIB

Kings of Leon Batalkan Tur untuk Temani Ibu yang Kritis

Kings of Leon beranggotakan tiga personel bersaudara dan seorang sepupu.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Band asal AS, Kings of Leon, membatalkan turnya setelah mengetahui kondisi ibu dari tiga personelnya dalam keadaan kritis.
Foto: EPA
Band asal AS, Kings of Leon, membatalkan turnya setelah mengetahui kondisi ibu dari tiga personelnya dalam keadaan kritis.

REPUBLIKA.CO.ID, CLEVELAND -- Grup musik rock asal Amerika Serikat, Kings of Leon membatalkan, tur yang akan datang karena alasan darurat terkait keluarga. Kesehatan ibu anggota band yang memburuk membuat mereka tak sanggup melanjutkan pertunjukan.

Tiga anggota band yang bersaudara, Caleb, Nathan, dan Jared Followill membagikan pernyataan bersama lewat media sosial terkait alasan pembatalan tur Kings of Leon. Ketiganya menjelaskan bahwa mereka ingin menemani sang ibu yang tengah berada dalam kondisi yang kritis.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kings Of Leon (@kingsofleon)

Ketiga personil itu terbang ke Tennessee setelah mengetahui kondisi kesehatan ibu mereka kian memburuk. Sang ibu, yang dikenal dan juga dicintai oleh banyak penggemar band, telah menghadapi krisis kesehatan selama beberapa pekan terakhir.

Dalam pernyataan yang diunggah di Instagram, dilansir Ace Showbiz, Jumat (24/9), Kings of Leon juga mengakui sejatinya sulit naik ke atas panggung di tengah perasaan yang tidak menentu. Namun, berkat dukungan penggemar, penyanyi "Waste a Moment" itu pun seolah mendapat kekuatan untuk tampil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement