Sabtu 25 Sep 2021 09:45 WIB

Selain Chris Pratt, Siapa Lagi Dubber Super Mario Bros?

Chris Pratt terpilih sebagai pengisi suara Mario di film animasi Super Mario Bros.

Red: Reiny Dwinanda
Chris Pratt akan menjadi pengisi suara karakter Mario dalam film animasi Super Mario Bros.
Foto: Matt Sayles/Invision/AP
Chris Pratt akan menjadi pengisi suara karakter Mario dalam film animasi Super Mario Bros.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Pratt, Charlie Day, Anya Taylor-Joy, Keegan-Michael Key, hingga Seth Rogen secara resmi akan mengisi suara untuk film layar lebar tokoh ikonik di dunia gim, yaitu "Super Mario Bros". Film yang diadaptasi dari permainan khas Nintendo menceritakan tentang dua saudara tukang pipa, yaitu Mario dan Luigi yang harus menyelamatkan Princess Peach melewati banyak rintangan di dunia fantasi mereka.

Dikutip dari Variety, Sabtu, Chris Pratt akan menjadi Mario, sedangkan Charlie Day akan mengisi suara menjadi Luigi. Keduanya akan membawakan aksi Mario dan Luigi menyelamatkan sang tuan putri, yaitu Princess Peach (Anya Taylor-Joy), dari tokoh jahat Bowser (Jack Black).

Baca Juga

Melengkapi keseruan para karakter utama, Seth Rogen akan mengisi suara sebagai Donkey Kong, Fred Arimisen sebagai Cranky Kong, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, serta Senastian Maniscalco sebagai Spike. Universal Pictures bersama Nintendo mendanai untuk menghasilkan film tentang karakter ikonik tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement