Sabtu 25 Sep 2021 10:15 WIB

Vivi Zubedi Buka Cabang di Riyadh

Vivi Zubedi mengusung kampanye #StrengthenLocalModest di pasar internasional.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Desainer Vivi Zubedi memperluas pasar ekspor dengan mengusung kampanye #StrengthenLocalModest.
Foto: dokpri
Desainer Vivi Zubedi memperluas pasar ekspor dengan mengusung kampanye #StrengthenLocalModest.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – CEO & Desainer VIVIZUBEDI, Vivi Mar’i Zubedi, memperkuat posisinya di pasar internasional dengan mengusung kampanye #StrengthenLocalModest. Ia membuka cabang di Riyadh, Arab Saudi sebagai langkah pertama penetrasi pasar Timur Tengah.

Menurut Vivi, di Saudi, desain-desain VIVIZUBEDI amat digemari karena tampil beda dibanding abaya-abaya lokal. Produk yang paling dicari adalah abaya yang memenuhi unsur syariat, monogram, dan berhiaskan detail embroidery dengan set lengkap hijab, ciput, dan ikat pinggang bermotif senada.

Baca Juga

"Kalau abaya di Saudi itu kan umumnya satu warna saja. Nah, inovasi VIVIZUBEDI ini begitu unik karena satu set lengkap dengan motif yang sama," kata Vivi yang juga Ketua PKK Kota Banjarbaru.

Sebelumnya, Vivi telah berekspansi ke Australia. Melalui platform allgoodjourney.com.au, pecinta modest fashion Australia bisa memperoleh produk VIVIZUBEDI di ujung jari sejak 2020 lalu.

Di Negeri Kangguru, menurut Vivi, scarf-nya juga selalu dinanti. Ia menyebut, warga Australia jatuh cinta pada ragam desain dan motif atraktif scarf VIVIZUBEDI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement