Ahad 26 Sep 2021 01:45 WIB

Bawa Villa Kalahkan MU di Old Trafford, Dean Smith Girang

Smith menyatakan timnya layak menang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih kepala Aston Villa Dean Smith
Foto: Lindsey Parnaby/ Pool via AP
Pelatih kepala Aston Villa Dean Smith

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manajer Aston Villa, Dean Smith, mengaku sangat bahagia bisa membawa timnya mengalahkan Manchester United 1-0 di Old Trafford. Ia sadar, selama ini Aston Villa memiliki banyak penderitaan sebagai penggemar Villa di Old Trafford, dengan 18 laga tak pernah menang.

''Tapi saya pikir kami sudah dekat dalam beberapa tahun terakhir. Orang akan melihatnya dan mengatakan itu kemenangan besar, tapi bagi saya itu lebih merupakan kinerja besar,'' ungkap Smith, dikutip dari Skysports, Ahad (26/9).

Smith menyatakan timnya layak menang. Bahkan memiliki peluang yang lebih besar untuk menang dalam beberapa momen. Menurutnya, Villa tampil agresif melawan empat penyerang seperti Ronaldo, Pogba, Fernandes dan Greenwood.

Namun, ada kepercayaan diri yang tinggi di dalam timnya untuk bisa menghadapi MU. ''Saya merasa kami telah merekrut dengan baik sejak Jack (Grealish) pergi, dan tingkat kinerjanya sudah ada. Kami memiliki awal yang kurang baik, tapi ada alasan untuk itu,'' kata dia.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement