Ahad 26 Sep 2021 03:07 WIB

Pelatih Brentford Sebut Hasil Lawan Liverpool Sudah Layak

Frank menilai Liverpool adalah salah satu dari tiga tim terbaik di Inggris saat ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Thomas Frank
Foto: football5star
Thomas Frank

REPUBLIKA.CO.ID, BRENTFORD — Pelatih Brentford Thomas Frank mengakui tak mudah melawan tim sekelas Liverpool. Hal tersebut disampaikannya usai anak asuhnya bermain imbang 3-3 melawan Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Brentford Community, Ahad (26/9) dini hari WIB.

Frank menilai mereka salah satu dari tiga tim terbaik di Inggris saat ini.  Ia mengatakan bahwa Liverpool merupakan salah satu yang terbaik di Eropa. Maka dari itu, Frank merasa poin yang didapatkan dari laga tersebut cukup baik.

“Kami berani. Anda perlu sedikit keberuntungan,” ujarnya.

Ia mengeklaim kedua tim sama-sama mengejar kemenangan. Brenford, lanjutnya ingin hasil penuh guna memperbaiki perbaiki peringkat di klasemen. Namun di luar itu, satu poin dari laga tersebut dianggap sebagai poin besar.

Tuan rumah unggul lebih dulu lewat Ethan Pinnock. Namun tak lama berselang, Diogo Jota menyamakan kedudukan sekaligus menjadi gol penutup pada babak pertama. Pertandingan semakin ketat pada babak kedua.

Empat gol tercipa di babak kedua. Vitaly Janelt dan Yoane Wissa mencetak gol untuk Brenford. Sedangkan dua gol Liverpool dilesakkan Mohamed Salah dan Curtis Jones.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement