Senin 27 Sep 2021 08:43 WIB

Chiellini Akui Juventus Masih Belum Move On dari Ronaldo

Anda harus melakukan penggabungan ketika kehilangan seorang juara seperti Ronaldo

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
 Giorgio Chiellini
Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --  Kapten Juventus Giorgio Chiellini mengaku masih menyesuaikan diri dengan kepergian Cristiano Ronaldo. Ronaldo meninggalkan Juve setelah tiga musim untuk bergabung kembali dengan Manchester United di hari-hari terakhir jendela transfer musim panas kemarin.

"Apakah sulit untuk membalik halaman? Kami harus menemukan keseimbangan lain, tetapi dalam sepak bola kami tidak punya banyak waktu. Anda bermain setiap tiga hari, lalu Anda pergi ke tim nasional, jadi selama sepuluh hari istirahat para pemain tidak ada," kata Chiellini dikutip dari Tribal Football, Senin (27/9).

"Anda memiliki sedikit waktu untuk bekerja tetapi Anda harus melakukan penggabungan ketika Anda kehilangan seorang juara seperti Cristiano," tambahnya.

Sang kapten mengaku telah mengalami hal serupa sebelumnya yaitu saat mereka kehilangan Andrea Pirlo dan Gianluigi Buffon.

"Kami tidak dapat menggantikan mereka tetapi tim menemukan cara untuk mengisi kekosongan ini dengan pemain lain yang memiliki karakteristik berbeda," kata Chiellini.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement