Senin 27 Sep 2021 11:15 WIB

Usai Kalah dari Lazio, Mourinho Umbar Kekecewaan

Mourinho bertengkar dengan jurnalis Sky Sport Angelo Mangiante dan reporter lainnya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Roma Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/MAURIZIO BRAMBATTI
Pelatih Roma Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Jose Mourinho keluar dari ruangan konferensi pers usai kekalahan 2-3 AS Roma melawan Lazio, Ahad (26/9). Menurut beberapa laporan di Italia, Mourinho berdebat dengan beberapa wartawan sebelum meninggalkan ruangan konferensi pers.

Wajar untuk mengatakan bahwa The Special One cukup kecewa karena timnya menderita kekalahan kedua musim ini melawan rival sekota mereka Lazio. Mourinho bereaksi terhadap kekalahan Roma dengan mengumpulkan para pemainnya di tengah taman untuk pidato dadakan usai pertandingan.

Namun, dia tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya selama wawancara pasca-pertandingan saat dia menyalahkan wasit dan VAR di depan kamera yang mengatakan mereka merusak permainan dengan keputusan mereka. Tapi itu bukan akhir dari malam yang membuat frustrasi mantan bos Tottenham dan Manchester United.

Menurut beberapa laporan di Italia, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (27/9), The Special One keluar dari konferensi pers pasca-pertandingannya setelah bertengkar dengan jurnalis Sky Sport Angelo Mangiante dan reporter lainnya.

Masih belum jelas mengapa Mourinho berdebat dengan para jurnalis, tetapi tentu saja dia tidak bisa menahan tekanan pasca-pertandingannya dan meninggalkan ruang konferensi dengan tampak kesal.

Baca juga : Mourinho Tuding Ada Peran Wasit dalam Kekalahan AS Roma

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement