Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

5 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persiraja Antisipasi Aksi Penyerang Persela Ivan Carlos

Senin 27 Sep 2021 12:19 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Penyerang Persela Lamongan Ivan Carlos menjadi perhatian lini belakang Persiraja dalam laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9).

Penyerang Persela Lamongan Ivan Carlos menjadi perhatian lini belakang Persiraja dalam laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9).

Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Persiraja akan menghadapi Persela pada laha

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persiraja Banda Aceh akan bertemu Persela Lamongan pada laga pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa (28/9). Dalam laga ini, pelatih Persiraja Hendro Susilo sudah mempersiapkan tim dengan baik.

Hendro mengakui sudah mengumpulkan pemain untuk berdiskusi bersama. Dia mengatakan, pasukannya sudah melupakan pertandingan yang telah lewat dan fokus pada laga melawan Persela.

Baca Juga

"Untuk pertandingan besok ami sudah konsolidasi dengan pemain. Kami tadi malam juga sudah meeting bersama untuk melupakan lawan tim-tim yang lalu dan fokus pada pertandingan besok lawan Lamongan," kata Hendro dalam konferensi pers jelang laga, Senin (27/9).

Hendro menyebutkan banyak pemain Persela yang perlu diantisipasi. Salah satunya adalah striker Persela, Ivan Carlos. Menurutnya, Ivan adalah pemain yang cerdik di lini depan.

"Saya sudah tahu Ivan, makanya di pertemuan tadi malam kami membahasnya. Di official training nanti kami akan latihan taktikal untuk menghadapi pemain depan Persela," kata Hendro.

Hal serupa pun diakui oleh pemain asing Persiraja, Leo Lelis. Pemain asal Brasil ini bahkan telah mempelajari gaya bermain Ivan Carlos.

"Saya harus mengantisipasinya karena dia adalah striker yang berbahaya," kata Leo.

Leo mengaku akan melakukan berbagai hal untuk merebut kembali bola yang dipegang oleh Ivan. Hal ini karena Ivan memang sangat berbahaya bagi lini belakang Laskar Rencong.

"Kita siap lakukan apa pun karena dia sangat berbahaya, tapi kami siap menghadapinya," kata Leo.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile