Selasa 28 Sep 2021 14:30 WIB

Mirip Ed Sheeran, Ty Jones Dikejar-kejar Penggemar

Ty Jones sering dikira Ed Sheeran oleh penggemar penyanyi Inggris itu.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap orang mungkin memiliki sosok "kembaran" meskipun tak punya hubungan kekerabatan. Seorang pria asal Manchester, Inggris bernama Ty Jones, contohnya, merasa mujur sekaligus kerepotan lantaran wajahnya mirip dengan Ed Sheeran.

Betapa tidak, Jones kerap kali harus berurusan dengan para penggemar yang terobsesi dengan Sheeran. Ia pun harus pintar-pintar melarikan diri dari kepungan penggemar penyanyi-penulis lagu asal Inggris itu.

Baca Juga

"Saya memiliki banyak penggemar Sheeran yang mengikuti saya di Hackney di London dan di Los Angeles, ke titik di mana tim yang bekerja dengan saya harus membantu saya membuat rencana pelarian yang dramatis," kata Jones kepada Jam Press, dilansir laman New York Post, Selasa (28/9).

Jones menceritakan polah para penggemar Sheeran sangat beragam ketika berjumpa dengannya. Ada yang menangis, gemetar, bahkan ada pengendara yang tidak bisa berhenti melihatnya sampai sepedanya menabrak. Orang yang bersepeda itu bahkan tak mengalihkan padangannya meski sudah menabrak.

Baca juga : Pfizer Mulai Studi Antivirus Oral untuk Cegah Covid-19

"Seperti sketsa komedi, ketika saya beranjak untuk membantunya, mereka berkata, 'Tidak mungkin,  saya baru saja bertemu Ed Sheeran.’," kata Jones menceritakan beberapa pengalamannya bersama dengan penggemar pelantun "Shape of You" itu.

Tingkat perhatian yang Jones dapatkan dari orang-orang yang mengira dia adalah Sheeran telah memaksanya untuk mengadaptasi penyamaran ala selebritas di kehidupan sehari-harinya. Jones pun harus terus tetap low profile dan selalu menyamar dengan kacamata hitam, topi, dan masker wajah.

Secara fisik, Jones memang terlihat sangat mirip dengan Sheeran. Dia memiliki fitur wajah yang serupa dan warna rambut yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement