Tuesday, 16 Syawwal 1443 / 17 May 2022

Tuesday, 16 Syawwal 1443 / 17 May 2022

Besok, Golkar Umumkan Nama Pengganti Azis Syamsuddin di DPR

Selasa 28 Sep 2021 06:45 WIB

Red: Bayu Hermawan

Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) DPP Partai Golkar Supriansa

Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) DPP Partai Golkar Supriansa

Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Golkar sudah menggelar pleno untuk memutuskan pengganti Azis Syamsuddin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, akan mengumumkan dan menyerahkan usulan nama pengganti Azis Syamsuddin sebagai Wakil Ketua DPR RI kepada Ketua DPR RI pada Rabu (29/9) sore. Golkar telah menggelar rapat pleno untuk memutuskan siapa yang akan menggantikan Azis Syamsuddin.

"Ketua Umum Partai Golkar akan mengumumkan dan menyerahkan usulan Golkar kepada Ketua DPR pada hari Rabu (28/9)," kata Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM DPP Partai Golkar Supriansa di Jakarta, Selasa (28/9).

Baca Juga

Supriansa mengungkapkan, sebenarnya Partai Golkar pada Senin (27/9) malam telah menggelar rapat pleno untuk mengambil keputusan mengenai siapa yang akan menggantikan Azis Syamsuddin. Namun, menurutnya diputuskan bahwa Ketua Umum Partai Golkar akan mengumumkan dan menyerahkan nama tersebut pada hari Rabu (29/9).

"Rabu besok itu sekalian mengumumkan dan menyerahkan usulan dari Golkar kepada Ketua DPR," ujarnya.

Supriansa enggan menyebutkan siapa nama kader Golkaruntuk menggantikan Azis Syamsuddin karena Ketua Umum Golkar yang akan mengumumkan langsung. Dalam mengumumkan dan menyerahkan usulan nama kader Golkar sebagai Wakil Ketua DPR, kata dia, Ketua Fraksi Partai Golkar Kahar Muzakar dan Sekretaris Fraksi Partai Golkar Adies Kadir akan mendampingi Airlangga.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile