Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sony akan Buat Film Dokumenter Celine Dion

Rabu 29 Sep 2021 10:49 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Celine Dion siap membuka diri untuk film dokumenternya.

Penyanyi Celine Dion siap membuka diri untuk film dokumenternya.

Foto: EPA
Film dokumenter akan mengungkap sisi lain Celine Dion.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony Music Entertainment bersama SME Canada dan Vermilion Films mengumumkan rencana memproduksi film dokumenter tentang penyanyi legendaris, Celine Dion. Film yang akan berdurasi cukup panjang itu akan disutradarai Irene Taylor dan didistribusikan oleh label.

 

Film akan mengisahkan sepak terjang Celine Dion selama karier musiknya. Penyanyi Kanada itu merupakan pemenang Grammy lima kali dan telah menjual lebih dari 250 juta rekaman selama 40 tahun.

Baca Juga

Irene Taylor sebelumnya menggarap film dokumenter Hear and Now yang memenangkan Peabody dan Audience Award di Sundance pada 2007. Dokumenter pendeknya, The Final Inch (2009), dinominasikan untuk penghargaan Oscar.

Menanggapi rencana film dokumenternya, Dion mengaku siap untuk buka-bukaan. Penyanyi 53 tahun tersebut yakin sebuah film dapat memberikan pesan dan punya daya tarik seni tersendiri dalam mengungkap kisah kehidupan seseorang.

"Saya selalu terbuka dengan penggemar saya," kata Dion dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh SME, dilansir Hollywood Reporter, Rabu (29/9).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile