Kamis 30 Sep 2021 06:28 WIB

Son Ye-Jin dan Kang Ha-Neul Dapat Tawaran Drama Bersama

Aktris senior Korsel, Youn yuh-jung juga mendapat tawaran drama ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Bintang Korea Son Ye-Jin
Foto: EPA
Bintang Korea Son Ye-Jin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Artis Youn Yuh-jung, Kang Ha-neul, dan Son Ye-jin mendapat tawaran proyek baru bersama-sama. Perwakilan industri melaporkan bahwa ketiga aktor tersebut menerima tawaran casting untuk drama baru "Trees Die on Their Feet" (judul literal).

Menanggapi laporan itu, agensi Youn Yuh-jung, Hook Entertainment, menyebut artisnya sedang meninjau tawaran tersebut. “Dia telah menerima tawaran dan sedang meninjau,” kata agensi dilansir Soompi, Kamis (30/9).

Agensi Kang Ha-neul, Thcompany, berbagi artisnya baru di tahap menerima naskah. “Dia hanya menerima naskahnya,” ujar agensi.

Agensi Son Ye-jin, MSTeam Entertainment berbagi hal serupa. “Dia ditawari peran untuk drama baru 'Trees Die on They Feet' dan hanya menerima naskahnya. Belum ada yang diputuskan,” kata agensi.

“Trees Die on They Feet” mengangkat kisah seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup, dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya. Youn Yuh-jung sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Ja Geum-soon, seorang wanita yang lahir pada 1930 di Korea Utara. 

Ja Geum-soon melarikan diri ke Korea Selatan selama masa perang dan dipisahkan dari suami dan anaknya. Sambil menunggu keluarganya, Ja Geum-soon mendirikan Hotel Nakwon, jaringan hotel di Korea Selatan.

Kang Ha-neul sedang mempertimbangkan peran Jae Heon, aktor teater tidak dikenal yang bertindak sebagai cucu Geum-soon, yang memenuhi keinginan neneknya. Son Ye-jin ditawari peran Se Yeon, cucu perempuan Geum-soon yang bertanggung jawab atas Hotel Nakwon.

Saat ini, “Trees Die on Their Feet” dalam tahap casting untuk mulai syuting pada 2022. Serial itu direncanakan tayang perdana pada paruh kedua tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement