Corissa Segera Gelar Peluncuran Besar Perdana

Red: Fernan Rahadi

Rooftop West AKR Tower, Jakarta.
Rooftop West AKR Tower, Jakarta. | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk memperkenalkan Corissa Skincare pada kalangan masyarakat yang lebih luas, sang pemilik berencana menggelar peluncuran besar (grand launching) perdana pada 5 Oktober mendatang. Acara akan digelar di Rooftop West AKR Tower, Jakarta.

"Corissa mengundang semua Beauty Enthusiast di Indonesia untuk mengenal Corissa lebih dalam lagi. Tentunya dalam acara ini juga akan ada acara-acara menarik dan promo spesial. Grand opening ini merupakan kesempatan bagi para Beauty Enthusiast untuk mendaftar menjadi reseller Corissa dimana kesempatan ini merupakan sebuah kesempatan emas bagi para Beauty Lovers untuk mulai berbisnis skincare bersama Corissa," ujar pemilik Corissa Skincare, Sumie Hung, dalam siaran pers, Jumat (1/10).

Sumie menuturkan, Corissa Skincare hadir pada tahun 2021 dengan visi dan misi menciptakan 1 juta kulit cantik bercahaya wanita Indonesia.

"Kami percaya bahwa wajah merupakan hal terpenting bagi wanita. Wajah cantik dan cerah membutuhkan skincare yang tepat agar mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan formula yang telah dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan kulit wajah orang Indonesia, kami dengan bangga mempersembahkan Corissa," katanya.

Menurut Sumie, penggunaan skincare penting karena merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Ia melanjutkan, penggunaan skincare yang sesuai dengan kulit tentu membuat kulit wajah semakin bersinar dan cerah. 

"Penggunaan skincare tidak hanya bagi orang yang memasuki usia dewasa, Namun penggunaan skincare diperlukan sejak dini guna untuk mencegah berbagai gangguan kesehatan pada wajah," katanya.

Ia menyebutkan, terdapat tiga keuntungan penggunaan skincare. Yang pertama adalah mencegah penuaan dini.  "Perubahan kulit pasti berubah seiring bertambahnya usia, sehingga kehilangan kekuatan dan elastisitasnya. Inilah alasan Corissa hadir untuk menjaga kulit anda tetap kencang. Pemakaiaan Corissa membantu anda memperlambat proses penuaan secara signifikan dengan rutinitas perawatan kulit yang tepat sehingga mencegah penuaan dini pada kulit," katanya.

Kedua, menghindari kulit kusam dan kering. "Penyebab kulit kusam dan kering adalah kehilangan hidrasi di bawah permukaan kulit, menyebabkan penurunan ketebalan kulit. Kehilangan kelembapan menjadi salah satu alasan kulit terlihat kusam. Corissa mampu menghidrasi secara menyeluruh, mulai dari lapisan kulit paling dalam hingga luar. Kulit yang terhidrasi dengan baik membuat tingkat kelembapan menjadi seimbang, sehingga tidak terlalu kering atau berminyak," katanya.

Terakhir, penggunaan skincare dapat menyelesaikan masalah pada kulit. "Seringkali permasalahan wajah ditutupi dengan make up, namun tidak untuk menghilangkan atau mengurangi masalah tersebut. Hal ini juga bisa memungkinkan masalah baru akan muncul apabila make up yang digunakan tidak cocok dengan kulit anda. Masalah pada kulit bisa diatasi dengan skincare," katanya.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id

Terkait


Tips Pakai Skincare bagi Pemula

Terinspirasi dari Sang Istri, Ini Bisnis Baru Putra Siregar

Penggunaan Perawatan Wajah Meningkat Saat Pandemi

Selama Pandemi, Omzet Bisnis Kecantikan Melejit

Berapa Usia Ideal Perempuan Mulai Pakai Skincare?

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark