Jumat 01 Oct 2021 16:57 WIB

Pelatih Persija Janjikan Kemenangan Vs Persiraja

Persija tidak lepas dari kritik setelah memetik hasil seri di empat laga.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio.
Foto: dok. Persija
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persija Jakarta akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Pakansari, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10). Dalam laga itu, pelatih Persija, Angelo Alessio, menjanjikan kemenangan untuk timnya.

Persija mengantongi hasil seri empat kali dan satu kali kemenangan. Untuk itu, Angelo ingin menutup seri pertama ini dengan kemenangan bagi tim.

"Persija selalu bermain untuk menang, betul memang ada beberapa pemain yang absen seperti ke timnas dan lainnya, tapi pemain yang turun adalah pemain yang kondisinya bagus," kata Angelo dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (1/10).

Persija harus kehilangan Taufik Hidayat yang memperkuat timnas untuk ajang Kualifikasi Piala Asia. Sedangkan kipernya, Andritany Ardhiyasa masih belum sembuh total setelah mengalami sakit demam berdarah.

"Saya tidak mengeluh dengan situasi ini. Saya percaya pada kualitas pemain dan banyak juga pemain muda yang mendapatkan kepercayaan tampil. Ini bentuk kepercayaan pada kualitas pemain di Persija," kata Angelo.

Sayangnya, Persija tidak lepas dari kritik setelah memetik hasil seri di empat laga tersebut. Salah satu sorotan pada tim adalah Persija sering kali kebobolan setelah mencetak gol. Angelo pun mengakui hal itu dan telah mengevaluasi hasil tersebut.

"Saya ingin hal-hal yang sama tidak terjadi lagi di laga selanjutnya. Saya juga akan selalu berpikir positif, tetap fokus, bekerja keras, dan paling penting adalah menyingkapi pertandingan dengan mentalitas yang tepat," tegas Angelo.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement