Sabtu 02 Oct 2021 00:43 WIB

Hendri Susilo Akui Persiraja Sudah Rindu Kemenangan

Persiraja hanya mencatatkan satu kali menang dan sisanya kalah di lima laga terakhir.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persiraja Banda Aceh akan bertemu dengan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10). Dalam laga ini, Persiraja menargetkan kemenangan untuk menutup seri pertama Liga 1 2021/2022.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, mengakui timnya sudah sangat merindukan kemenangan. Dari lima laga yang sudah terlewati, Persiraja hanya mencatatkan satu kali menang dan sisanya kalah.

"Kami sudah melakukan evaluasi, sudah menghadapi pertemuan dengan staf dan pemain dan kami sepakat bahwa kami rindu kemenangan dan rindu poin," kata Hendri dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (1/10).

Hendri mengakui timnya bisa tampil sebagai skuad penuh. Dia berharap bisa menjawab tantangan agar timnya kembali memetik kemenangan.

"Kami sudah melakukan persiapan terakhir tadi pagi, kondisi pemain dalam keadaan baik. Paulo Henrique juga sudah siap bermain dan siap untuk mencetak gol lagi," kata Hendri.

Hendri mengakui hasil minor yang dihadapi Persiraja selama ini karena masih banyak kekurangan dalam timnya. Dia mencontohkan bagaimana tim gagal mencetak gol meski banyak peluang yang tercipta.

"Itu selalu tidak maksimal, lini pertahanan kami juga kurang kuat, kurang solid, tapi sudah kami perbaiki. Mudah-mudahan apa yang sudah kami lakukan di latihan bisa diaplikasikan dengan baik ketika lawan Persija," kata Hendri berharap.

Sementara itu, Hendri tidak ingin melihat keuntungan dari banyaknya pemain Persija yang absen. Menurutnya, Persija adalah tim besar sehingga akan ada pemain yang memiliki kualitas serupa untuk menggantikan pemain yang absen.

"Mereka pasti sudah ada solusi untuk menggantikan pemain yang pergi dan siapa yang bermain untuk menggantikan pemain itu kualitasnya sama bagusnya," jelas Hendri.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement