Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Hendri Susilo Akui Persiraja Sudah Rindu Kemenangan

Jumat 01 Oct 2021 17:43 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan).

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persiraja hanya mencatatkan satu kali menang dan sisanya kalah di lima laga terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persiraja Banda Aceh akan bertemu dengan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10). Dalam laga ini, Persiraja menargetkan kemenangan untuk menutup seri pertama Liga 1 2021/2022.

 

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, mengakui timnya sudah sangat merindukan kemenangan. Dari lima laga yang sudah terlewati, Persiraja hanya mencatatkan satu kali menang dan sisanya kalah.

"Kami sudah melakukan evaluasi, sudah menghadapi pertemuan dengan staf dan pemain dan kami sepakat bahwa kami rindu kemenangan dan rindu poin," kata Hendri dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (1/10).

Hendri mengakui timnya bisa tampil sebagai skuad penuh. Dia berharap bisa menjawab tantangan agar timnya kembali memetik kemenangan.

"Kami sudah melakukan persiapan terakhir tadi pagi, kondisi pemain dalam keadaan baik. Paulo Henrique juga sudah siap bermain dan siap untuk mencetak gol lagi," kata Hendri.

Hendri mengakui hasil minor yang dihadapi Persiraja selama ini karena masih banyak kekurangan dalam timnya. Dia mencontohkan bagaimana tim gagal mencetak gol meski banyak peluang yang tercipta.

"Itu selalu tidak maksimal, lini pertahanan kami juga kurang kuat, kurang solid, tapi sudah kami perbaiki. Mudah-mudahan apa yang sudah kami lakukan di latihan bisa diaplikasikan dengan baik ketika lawan Persija," kata Hendri berharap.

Sementara itu, Hendri tidak ingin melihat keuntungan dari banyaknya pemain Persija yang absen. Menurutnya, Persija adalah tim besar sehingga akan ada pemain yang memiliki kualitas serupa untuk menggantikan pemain yang absen.

"Mereka pasti sudah ada solusi untuk menggantikan pemain yang pergi dan siapa yang bermain untuk menggantikan pemain itu kualitasnya sama bagusnya," jelas Hendri.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile