Jumat 01 Oct 2021 23:11 WIB

In Picture: Banjir Rendam 9 Kecamatan di Aceh Utara dan Lhokseumawe

Banjir merendam tujuh kecamatan di Aceh Utara dan dua kecamatan Kota Lhokseumawe..

Rep: Rahmad/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah anak mendorong keluar sepeda dari rendaman banjir di Desa Blang Priya, Kecamatan Samudera Geudong, Aceh Utara, Aceh, Jumat (1/10/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan hingga sejumlah tanggul sungai jebol itu merendam tujuh kecamatan di Aceh Utara dan dua kecamatan Kota Lhokseumawe dengan ketinggian air 1-2,5 meter. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Warga menggunakan perahu keluar dari kepungan banjir di Desa Hagu, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara, Aceh, Jumat (1/10/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan hingga sejumlah tanggul sungai jebol itu merendam tujuh kecamatan di Aceh Utara dan dua kecamatan Kota Lhokseumawe dengan ketinggian air 1-2,5 meter. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Sejumlah anak berada di atas mobil yang terendam banjir di Desa Blang Priya, Kecamatan Samudera Geudong, Aceh Utara, Aceh, Jumat (1/10/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan hingga sejumlah tanggul sungai jebol itu merendam tujuh kecamatan di Aceh Utara dan dua kecamatan Kota Lhokseumawe dengan ketinggian air 1-2,5 meter. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Sejumlah anak berada didepan rumahnya yang dikepung banjir di Desa Blang Priya, Kecamatan Samudera Geudong, Aceh Utara, Aceh, Jumat (1/10/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan hingga sejumlah tanggul sungai jebol itu merendam tujuh kecamatan di Aceh Utara dan dua kecamatan Kota Lhokseumawe dengan ketinggian air 1-2,5 meter. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Seorang warga memantau kondisi banjir dari luapan sungai di Desa Blang Priya, Kecamatan Samudera Geudong, Aceh Utara, Aceh, Jumat (1/10/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan hingga sejumlah tanggul sungai jebol itu merendam tujuh kecamatan di Aceh Utara dan dua kecamatan Kota Lhokseumawe dengan ketinggian air 1-2,5 meter. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH UTARA -- Warga menggunakan perahu keluar dari kepungan banjir di Desa Hagu, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara, Aceh, Jumat (1/10/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan hingga sejumlah tanggul sungai jebol itu merendam tujuh kecamatan di Aceh Utara dan dua kecamatan Kota Lhokseumawe dengan ketinggian air 1-2,5 meter.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement